"alatnya udah semua Tal?" tanya Minji ke Krystal."Siap Ji" ucap Krystal.
"Guru tuh rambutnya macem apa sih?" tanya Seungwoo
"sini gue tatain" ucap Minji.
Lalu Minji pun menata rambut Seungwoo.
"asiap tampan" puji Seungsik yang melihat penampilan Seungwoo.
"Johnny mana?" tanya Bora.
"Itu ngangkat Telepon" jawab Siyeon.
"Oh Ok guys kita berdoa dulu sebelum tugas kali ini. Berdoa mulai" ucap Johnnh tiba-tiba. Mereka pun mulai berdoa.
"selesai" ucap Johnny.
"oh iya Heochan. Kata pak Siwon, dia nyiapin ruangan buat lo mantau semuanya. Katanya sih ruangannya belom pernah di masukin murid sih, Cuma buat sistem sekolah aja" ucap Johnny.
"Ntar lo ikut gue sama Krystal aja" ucap Johnny
"Siap!" ucap Heochan.
"Okey nanti kita harus jalanin sesuai rencana jangan ada yang merubah sedikit pun okey?" ucap Minji. Merwka mengangguk.
"adek-adek. Inget loh ya jangan keluar dari sini. Udah di dalem sini aja di jamin betah. Kalo mau main komputer , pake yang di lantai dua ya jangan yang buat kerja. Okey?" ucap Siyeon
"Siap kak!!" ucap mereka.
"kita tugas dulu ya. Jaga diri baik-baik" ucap Bora.
"Siap kak!!" kata mereka.
Genius Spy pun mulai memasuki mobil dan langsung jalan ke tujuan.
Sesampainya di sekolah, mereka langsung pergi ke ruangan yang di beritahu pak Siwon.
"Pagi pak Siwon" sapa mereka.
"Haduh pagi. Wah kalian beneran udah sedewasa ini ya" ucap pak Siwon.
"hehe namanya juga pertumbuhan pak" ucap Heochan.
"Oh Heochan, ini tempat buat kamu bisa memantau semuanya" uvap Pak Siwon
"ah baik pak. Terimakasih" ucap Heochan.
"Baik, pelajaran di mulai sekitar 11 menit lagi jadi kalian siap-siap okey?" ucap pak Siwon. Mereka pun mengangguk.
"kalau begitu saya keluar dulu ya?" ucap pak Siwon.
"Silahkan pak" ucap Mereka.
Setelah itu mereka pun bersiap-siap.
"Seungwoo-Minji" panggil Heochan.
"kenapa?" respon mereka.
"ini pake aja ini kacamata. Di dalemnya ada kamera kecil yang gue rancang sejak 3 bulan lalu, gue udah coba dan berhasil. Coba di pake. Nanti gambarnya bakal muncul di komputer ini" ucap Heochan.
Mereka berdua pun memakai kacamatanya.
"itu di samping kanan ada tombolnya teken aja pokoknya" ucap Heochan. Dan Boom! Gambar orang yang di depan Minji dan Seungwoo muncuk di Komputer Chan.
"asek kece banget ini kacamata" ucap Minji.
"pake aja dari mulai keluar sampe balik lagi kesini" ucap Heochan
"oke deh. Makasih Chan, beneran genius lo" puji Seungwoo.
"earpiecenya jangan lupa di pake" ucap Krystal mengingatkan.
Tak lama bel masuk bunyi, mereka pun mulai beraksi. Minji dan Seungwoo mulai keluar dari ruangan untuk ke kelas.
Mulai Dari minji dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Genius Spy ✔️
ActionTentang 8 Detektif Genius, Detektif lokal yang berbeda karakter satu sama lain, tetapi bisa menyatukan pikiran untuk menyelesaikan masalah. Mereka di pandang rendah oleh kepolisian. Tetapi ada saatnya para polisi akan membangga-banggakan mereka. Me...