Ting...tong..ting...tong..
Bell markas mereka bunyi. Seungsik pergi untuk membukanya. Dan saat di buka..
“selamat pagi detektif Kang” itu Pak Jung.
Brak!Seungsik langsung menutup pintunya lagi.
“males banget. Masih pagi juga” ucap Seungsik.
“sapa sik?” tanya Seungwok yang sedang duduk di kursinya.
“Jung” jawab Seungsik. Seungwok hanya ber ‘oh’ saja.
“Mohon maaf nih Pak. Kami benar-benar tidak mau bekerja sama lagi. sudah terlanjur sakit hati pak. Maaf ya pak. Saya tutup” ucap Johnny bertelfonan.
“rese banget buset” ucap Johnny.
“Jung?” tanya Seungsik. Johnny ngangguk.
“dia di depan tau” kata Seungsik.
“Guys apakah kita harus pindah biar ga di gangguin pihak kepolisian sama kejaksaan terus?” tanya Heochan.
“Maunya sih gitu Chan. Tapi cari rumah desain kek gini susah tau” saut Bora yang sedang nyemil sambil nonton TV di laintai dua.
“heeh.. Gue yakin si Jung sama Lim lagi adu mulut. Jung yang beneran percaya sama kita dan si Lim yang selalu nggak percaya sama kita” ucap Johnny yang sedang berjalan ke lantai dua bersama para Genius boys.
“tapi gue penasaran. Mereka ngapain ya nyamperin kita. Gue ngga denger ada kabar pembunuhan, penculikan, sama penipuan tuh” ucap Minji.
“bukan ketiganya Ji..” ucap Krystal yang baru baca berita lewat hpnya.
“terus?” tanya Genius
“uang perusahaan yang di bawa lari CEOnya, singkatmya korupsi. Di sini berita yang baru rame. ‘Seorang CEO perusahaan besar melakukan Korupsi dan membawa pergi semua uang keluar negri’ gitu sih judulnya. Beritanya sih udah dari beberapa hari lalu” ucap Krystal.
“isinya?” tanya Heochan
“ya kalo inti dari isinya sih, CEO ini ngebawa kabur semua uangnya. Tapi, sampe sekararang belum ada yang nemuin CEO ini” ucap Krystal.
“bagi linknya. Gue juga mau baca” ucap Seungwoo.
“Bentar gue ke komputer dulu” ucap Heochan.
“Ada penjelasan nama si tukang korupsinya gak?” tanya.
“Byung Seo Han. Itu sih katanya nama si orangnya” kata Siyeon yang juga baca Artikelnya.
“Byung...Seo...Han” ucap Heochan sambil mengetik nama orang itu.
“Ada Chan?” tanya Seungsik.
“A—da?” ucap Heochan ragu.
“kenapa?” tanya Johnny sambil menuju ke meja HeoChan. Setelah itu melihat hasil pencarian yang Heochan cari.
“Gasalah nama kan? Byung Seo Han kan?” tanya Johnny setelah melihat hasilnya.
“iya. Bener kok” ucap Siyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Genius Spy ✔️
ActionTentang 8 Detektif Genius, Detektif lokal yang berbeda karakter satu sama lain, tetapi bisa menyatukan pikiran untuk menyelesaikan masalah. Mereka di pandang rendah oleh kepolisian. Tetapi ada saatnya para polisi akan membangga-banggakan mereka. Me...