“Ji.. Makan dulu kek. Lo tuh udah dua hari makannya dikit banget. Entar kalo lo sakit gemana?” ucap Krystal di depan kamar Minji. Mereka sudah kembali ke markas lama.
Beberapa hari setelah kejadian itu, Minji di adili di pengadilan. Di sana pak Jung sebagai saksinya.
Saat itu setelah pak Jung mengungkapkan semuanya yang terjadi pada hari itu, Minji pun di bebaskan.
Tetapi setelah itu Minji hanya mengurung diri tanpa niat keluar sedikit pun. Padahal Johnny ingin menyampaikan banyak hal.
Para Genius ingin masuk ke kamarnya Minji. Tetapi kalian tau Minji itu sangat pintar. Pintu kamarnya di lengkapi sensor dan hanya Minji yang bisa masuk ke kamarnya.
Kadang Minji hanya keluar di tangah malam untuk menghindari teman-temannya.
Tetapi tidak untuk malam ini, saat Minji keluar kamarnya, Ia langsung di tarik oleh ketujuh temannya dan di dudukan ke sofa ruang tamu.
“Gaboleh masuk kamar lagi lo” ucap Bora yang menahannya di sampingnya.
“Johnny mau ngomong sama lo Ji” ucap Heochan. Minjinhanya menatap Johnny ywbg ada di depannya.
“Makasih udah bikin gue lepas dari dia. Gue minta maaf sama lo udah nyekap lo sama nodong lo waktu itu. Kalo lo merasa bersalah... Lo enggak bersalah Ji” ucap Johnny.
“Trus abis ini Minji gaboleh ngurung diri lagi” ucap Siyeon.
"Trus juga lo mungkin waktu itu curiga sama Heochan karena dia bilang gabisa nemuin lokasi rumah si master itu. Sebenernya Heochan udah nemuin, tapi gue suruh dia diem aja. Sorry ya Chan lo juga malah ikutan" ucap Johnny. Heochan mengangguk saja.
“gue juga Minta maaf. Waktu itu gue ada di bawah kendalinya JiU” ucap Minji. Johnny hanya mengangguk sambil tersenyum.
“udah coy. Ayok makan gue laper” ucap Seungsik.
“Perasaan lo idah makan deh tadi sik?” tanya Seungwoo.
“kan tadi. Ayok lah makan” ucap Seungsik. Lalu mereka pun makan bersama.
“Besok pak Jung ngajak ketemuan” ucap Seungwoo tiba-tiba dan hanya di angguki oleh para Genius lainnya.
•••
“Selamat siang rekan-rekan sekalian” ucap pak Jung yang berdiri di tengah para rekannya.
“Setelah kurang lebih 5-6 bulanan kita melakukan penyelidikan tentang kasus ‘Master’ akhirnya kita menyelesaikannya. Terimakasih untuk semua rekan. Genius Spy, Tim kejaksaan, Agen CIG, Dan para Jendral sekalian. Tanpa bantuan kalian semua kami mungkin kesusahan untuk menyelesaikan penyelidikan ini”
“Satu lagi. Minji..” panggil pak Jung. Minji menengok ke pak Jung.
“jangan merasa bersalah ya” ucap pak Jung. Minji mengangguk dan tersenyum.
“Mari kita bersulang untuk keberhasilan kita kali ini” ucap Pak Jung.
“YEAAAA~” Ucap mereka sambil bersulang.
Pada akhirnya Para Genius bisa menyelesaikan penyelidikan ini. Mereka sangat berpengaruh dalam penyelidikan ini.
Tanpa kepandaiann Heochan dan Seungwoo dalam sistem komputer mereka tidak bisa menemukan keberadaan orang-orang itu.
Tanpa Bora, Siyeon, Seungsik, dan Krystal mereka tidak lengkap karena mereka yang paling berani pada saat ada musuh melawan.
Tanpa Minji dan Johnny, mereka tidak akan mendapatkan strategi yang tepat untuk menjebak Musuh.
Tanpa Para Genius Spy penyelidikan itu tidak akan selesai dengan mudah.
Di awal mereka memang di ragukan, tetapi di akhir mereka di banggakan.
To Be ContinueSee You in Book 2
—Genius Spy—
Written by: Fullmoontonight_
Start: 27 January 2021
End: 18 February 2021Akhinya! Setelah 3 minggu cerita ini selesai juga🎉.
Terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah membaca cerita ini😊
Mungkin masih banyak kurangnya cerita ini karna ini cerita genre action tema detektif pertama yang aku buat :)
Oh iya...
Di tunggu aja pokoknya hehe✌🏻
Terimakasih semuanya..
Byee😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Genius Spy ✔️
ActionTentang 8 Detektif Genius, Detektif lokal yang berbeda karakter satu sama lain, tetapi bisa menyatukan pikiran untuk menyelesaikan masalah. Mereka di pandang rendah oleh kepolisian. Tetapi ada saatnya para polisi akan membangga-banggakan mereka. Me...