5

113 16 0
                                    

07. 23

Di pagi seperti ini, Genius sedang ada di ruang persiapan untuk persiapan nanti malam.

“guys, kumpul ke tengah bentar. Gue mau ngasih tau satu hal” uvap Heochan. Mereka pun berkumpul di ruang tengah. Sudah ada layar di sana.

“coba liat ini. Ini bentuk rumah si pelaku. Gue dapet dari CCTV sekitar situ, gue minta ke temen gue. Nah ini pintu masuknya. Pastinya ada penjaganya di situ. Kita lumpuhin dulu si penjaga di situ. Ntar gue masuk ke ruang CCTV, gue bakal ngambil alih CCTV. Kalian masuk lewat sisi kanan sama kiri, jangan lewat tengah sini. Fokusin nangkep target sama anaknya aja. Nanti usahakan seakan kalian penjaga di sana juga, jalannya jangan mencurigakan. Udah sih gitu aja” ucao Heochan

“okey” ucap mereka.

Saat akan kembali bersiap-siap, tiba-tiba bell pintu bunyi. Johnny pun membukakannya.

“selamat pagi Detektif— jangan di tutup dulu. Saya mau memberi tau sesuatu” ucap pak Jung yang datang.

“hhh baik silahkan masuk” ucap Johnny.

“Guys ayo kumpul lagi, kita kedatangan tamu” ucap Johnny. Genius pun berkumpul kembali.

“ada apa pak?” tanya Krystal.

“kalian akan menangkap CEO itu?” tanya pak Jung.

“kenapa memangnya?” tanya Seungwoo.

“hati-hati. Mereka cukup berbahaya. Terlebih lagi, mereka mendapatkan bantuan dari pak Lim” ucap Pak Jung.

“anda tahu pak Lim terlibat dengan CEO itu?” tanya Minji.

“iya saya tahu. Seharusnya kasus ini sudah selesai jika pak Lim langsung menangkap orang itu. Tapi pak Lim menutupinya dan sedang mencari cara agar kasus ini seakan sudah selesai” ucap Pak Jung.

“anda tidak ikut-ikutan kan pak?” tanya Seungsik.

“Tadinya kasus ini di berikan ke saya. Tetapi, pak Lim memaksa untuk mengambil kasus ini. Jadi saya berika kasus ini ke pak Lim” ucap Pak Jung. Genius mengangguk.

“kalian silahkan hubungi saya dengan hp yang Biasanya jika butuh bantuan. Saya dan team saya siap membantu” ucap pak Jung.

“terimakasih atas infonya pak” ucap mereka.

“saya pulang dulu. Masih ada kerjaan” ucap pak Jung. Genius hanya meng iya kan.

Mereka pun lanjut menyiapkan untuk nanti. Kecuali minji, Dia mendapatkan Telepon dari papahnya.

“halo pah, kenapa?” tanya Minji dengan halus.

“besok... Kamu ada waktu nak?” tanya papahnya.

“Minji kurang tau” ucapnya.

“besok ada upacara kenaikan pangkat papah, jam 9. Papah harap kamu bisa dateng” ucap sang papah.

“Minji usahain dateng pah. Tapi sepertinya Minji gak bisa lama-lama” ucap Minji

“papah ngelihat kamu dateng juga udah seneng. Yaudah papah tutup ya” ucap papahnya.

“iya” ucap Minji.


“kenapa Ji?” tanya Siyeon.

Minji menghela nafas pelan.

“papah..” ucapnya.

“om Jiwang kenapa?” tanya Bora yang menghampirinya bersama Krystal.

“gapapa. Cuma upacara kenakian pangkat” ucap Minji.

[1] Genius Spy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang