Prolog

404 33 0
                                    

“baik pak.. Iya baik. Silahkan kirim apa yang harus kami lakukan ke email yang biasanya. Baik pak kami akan membantu” ucap seorang laki-laki berambut sangat rapi bernama Seungsik

“woo bilangin yang lain suruh kumpul” ucap Seungsik memnta tolong temannya. Yang di minta tolong pun langsung menuju ruang istirahat untuk memanggil yang lainnya.

“Okey guys kita dapet kerja dari kejaksaan lagi” ucap Seorang laki-laki perawakan tinggi yang bernama Seungwoo.

“Sepagi ini? Ini masih jam 8 loh” tanya salah satu temannya

“iya, dah let’s go kita kumpul” ajak Seungwoo ke yang lainnya.

Seungwoo dan Rekan-rekannya pun berkumpul di ruang tengah kantor mereka.

“jadi kerjaan apa lagi yang kita dapet?” tanya seorang perempuan yang sedang berjalan menuju kursi sambil meminum kopi di tangannya. Namanya Kim Minji

“Kasus penculikan, Ji” jawab Seungsik.

“Huufft agak berat kayanya kali ini” ucap seorang perempuan yang agak mungil, namanya Bora.

“Tadi gue bilang ke pak Jung untuk ngirim ke email biasanya” ucap Seungsik.

“okey emailnya udah masuk. Oooh kasus penculikan, kota jaya. Emm sebentar gue tampilin di layar dulu” ucap Heochan, seorang hacker di antara mereka.

“btw, Johnny belum balik nih” ucap salah satu perempuan lagi, dia tomboy, Lee Siyeon.

“Johnny tau. Gue barusan tanyain dia, ternyata dia juga baru ketemuan sama pak Jung. Bentar lagi balik” ucap lagi perempuan yang bernama Krystal.

“okey ini udah” kata Heochan yang sudah mempersiapkan layarnya.

“jadi motif penculikan kali ini cukup sadis tapi mereka melakukan dengan mulus. Dan yang melakukan kaki tangannya ada seorang—“ ucapan Seungsik terputus.

“Seorang siswa SMA. Si pelaku utama ngasih janji Ke si Murid bakal dikasih uang kalo dia mau ngebantu dia. Tapi kejamnya si Pelaku malah membunuh si siswa SMA setelah membawakan Target pelaku” ucap Johnny yang barusan masuk.

“wahh agak serem sih. Kejam bangt itu mah” kata Minji.

“disitu tertulis korban rata-rata perempuan. Bentar, dia ngincernya Cuma perempuan dong?” tanya Bora.

“Yup! Menurut penjelasan Pak Jung tadi, kebanyakan target dia adalah perempuan. Ya you know lah, otak dia pasti udah rusak karena— akh gitu lah pokoknya” ucap Johnny.

“Tapi Ini korbannya ada cowoknya juga” ucap Seungwoo

“Itu yang cowok orang suruhan atau kaki tangannya kan? Tapi di saat tugas si kaki tangan udah kelar dia langsung nikam si kaki tangan, right?” tanya Krystal

“Bingo!” ucap Johnny.

“dan ini foto beberapa korban yang di temuin dia kubur di daerah hutan di bukit?” tanya Siyeon sambil menunjuk gambar.

“anjir banyak banget korbannya” ucap Heochan.

“oh bentar, ini anak korbanya beneran anak SMA semua??” tanya Bora setelah membaca laporannya.

“iya. Emang dia ngincernya yang anak SMA dan tentunya perempuan semua” ucap Seungsik.

“Oh iya Chan, ini gue tadi di titipin pak Jung. Katanya beberapa hari lalu orang tua salah satu korban di telfon si pelaku pake nomor itu. Orang di Kepolisian udah coba ngelacak  gak dapet katanya. Coba lo lacak” kata Johnny.

[1] Genius Spy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang