Heppy reading
•
•
•Typo bertebaran
----------------------
========
Gue tantang, coment di setiap Paragraf
Bisa ngak ya????Klo cukup 500 lebih coment langsung up!!!!
========
Kayla pov
Gue udah ada di Indonesia dengan selamat, sungguh capek duduk di pesawat.
"Kay, gue duluan sopir gue udah datang tuh"ucap Kara sambil menyeret koper nya dan di ikuti oleh Justin dan tante Maria.
"Hm"dehem gue, setelah mendengar itu Kara langsung berjalan dan di ikuti tante Maria dan Justin.
Gue juga berjalan ke luar bandara setelah menelpon orang suruhan gue untuk membawakan mobil gue, Tak lama setelah gue berdiri datang lah mobil gue.
"Silahkan nona"ucap orang kepercayaan gue.
"Hm"dehem gue lalu memasuki mobil gue.
Gue mengendarai mobil gue di atasa rata-rata, jalanan cukup rame tapi gue ngak peduli, soal nya gue khawatir sama momy gue.
"Hm... Mereka masih ada disana ngak ya? "tanya gue, padahal di mobil hanya ada gue.
"Ngak mungkin lah, kan gue ngak tinggal di sana lagi, au ah kek orang bego gue"ucap gue lagi, tak lama setelah gue bergumam akhir nya sampai di depan gerbang keluarga gue.
"Pakkkk bukain pintu nya"teriak gue.
Tak lama setelah itu, gerbang pun terbuka nampak lah taman dan air mancur di depan mansion menyambut kedatangan gue.
"Makasih"ucap gue dingin.
Pak sapam pun hanya mengangguk dan tersenyum. Gue segera memakirkan mobil gue dia garasi dan bergegas ke dalam mansion.
"Permisi, Kayla come back "ucap gue sedikit berteriak.
Baru hendak gue ngelangkahin kaki gue ke dalam lift tiba-tiba ada yang meluk gue dari belakang.
(HAYOOOO, COBA TEBAK SIAPA?)
"Kangen"lirih orang tersebut.
Gue memutar badan gue menghadap ke belakang melihat orang yang me.
"Lah kok ngak sekolah? "tanya gue.
"Males Queen, Princess ngak ada temen nya"ucap Lesya cemberut.
"Ngak boleh males, katanya ingin sekolah di Havard university ,kalo mau kesana jangan pernah bilang malas"ucap gue memperingati.
"Gampang suruh aja dady nyogok yang punya biar Princess bisa masuk"ucap Lesya.
"Bisa aja kamu, lebih enak kerja sendiri, dari pada bantuan orang tua "ucap gue.
"Hehehe, ngak kok kak, aku ngak sekolah mau nemenin momy,abang sekolah, dady kerja, momy ngak mau kalo hanya di rawat sama pembantu and momy suka yang asem-asem,aneh emang, manja banget dia"ucap Lesya ngoceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Подростковая литератураFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...