Hai ketemu lagi sama author
Hehehehehehehehe author ngak mau bacot
Author hanya ingin kalian vote dan coment
Please
Happy reading
Typo bertebaran
----------------------------------------------------------------------
kayla pov andKicauan merdu burung-burung sudah terdengar dan matahari perlahan menampakan dirinya ke dunia, tapi seorang gadis cantik bak dewi yunani masih setia memejamkan matanya. Dari tadi suara alaram sudah berbunyi tapi gadis itu tak terusik.
"QUEEN, BANGUN DAH PAGI"teriak oma nya dari bawah.
Tak ada sahutan dari Kayla dengan terpaksa wanita paruh baya itu menghampiri cucu nya itu ke kamar nya dan langsung mengetok pintu.
Tok...tok...tok
Suara ketukan pintu terdengar jelas, tapi tetap saja tak membangunkan Kayla.
"Aduh ni anak kebo banget"gumam oma Kayla,
"Pintunya di kunci lagi, kunci cadangan mana ya?"gumam oma nya lagi, sambil membuka satu persatu laci.
"Nah ini dia ketemu"gumam oma Kayla lagi. Sambil memasukkan kunci.
Ceklek
(Anggap suara pintu di buka)"Ya tuhan ni anak kebo banget"ucap oma nya
"QUEENNNNNNN, BANGUNNNNNNN"teriak oma nya di samping telinganya.
Kayla yangg mendengar teriakan melengking oma nya, langsung jatuh dari kasur king size nya, dengan keadaan yang tidak elit, dengan pantat nya langsung mencium dingin nya lantai.
"HUAAAAAAAAAAAAA, PANTAT GUEEEEE, KALO KAGAK MONTOK LAGI GIMANA"teriak Kayla yang tak kalah kencang nya.
"Ya tuhan jangan teriak Queen"ucap oma Kayla yang kesel.
"Oma sih ngapain teriak di telinga Queen, kan Queen jadi kaget"ucap Queen yang tak mau kalah.
"Lah, kamu nya sih susah banget di bangunin"ucap oma nya.
"Kan aku masih ngantuk, mau manja-manjain kasur aku ini"ucap Kayla lagi.
"Serah kamu deh, mandi sono, habis mandi sarapan dan anterin kue ke mansion keluarga Stevenson"ucap oma nya Kayla dan berlalu ke luar kamar.
Setelah itu Kayla langsung berjalan gontai ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuh nya, setelah mandi dan berganti pakaian Kayla, seperti biasa Kayla akan duduk di meja rias Nya hanya sekedar untuk memikirkan masalah nya.
Selamat tinggal kanada dan aku datang indonesia. Batin Kayla dan menyeringai. manis bagi yang baru kenal, bagi yang udah lama kenal itu adalah seringai yang sangat menyeramkan.
Setelah merias wajah nya, tak perlu banyak yang Kayla pakai hanya, bedak baby dan liptin dan memakai bando seperti biasanya.
Kayla langsung pergi ke bawah untuk sarapan yang terakhir nya di kanada bersama oma dan opa nya.
"pagi opa oma"ucap Kayla dan mencium pipi kanan oma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Novela JuvenilFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...