Yeeeeee ada kepo ngak para orang tua mau ngapain.
Sayang nya hanya sedikit yg jawab tp ngak apa ngak apa.
Maaf waktu kalian vote sampe 10 gue ngak ngepublish soal nya ada masalah waktu mau ngepublish jaringan di daerah gue ngak ada jd gue minta maaf sekali lagi.
Yaudah kuy baca.
Jangan lupa vote and coment.
Happy reading
Typo bertebaran
----------------------------------------------------------------------
Saat ini semualagi duduk di Ruang tengah kecuali para cewek-cewek termasuk emak-emak yang sudah berada di dalam kamar, sebenar nya mata mereka dah pada ngantuk banget, sekarang sudah jam 02:00 pagi.
"Ada apa yah?"tanya Zayan.
"Kalian semua akan kami angkat menjadi penerus perusahaan dan sebagian anak laki-laki akan kami jodoh kan"ucap Mirza/tuan Grady.
"WHATTTT"pekik semua cowok yang ada di situ.
"Kalian harus terima, kamu Satya akan ayah jodoh kan dengan Sonya, begitupun Sultan akan ayah jodohkan dengan Mara"ucap Arsenio tegas.
"Ngak bisa gitu dong dad, kami semua bisa milih jodoh kami masing-masing tapi ngak gini caranya"ucap Satya.
"Pokoknya Satya nolak"ucap Satya.
"Dady ngak minta persetujuan kamu, kami semua melakukan ini karna kebaikan kalian, dan, twins S kalian besok sudah mulai belajar mengurus perusahaan"ucap Arsenio.
"Dan satu lagi para perempuan jangan ada yang sampe tau"lanjut mereka.
"Lah kenapa, mereka juga ikut andil dalam ini perjodohan"ucap Alexi.
"Karna belum waktunya, jika sekarang kita katakan, mereka akan menolak Seperti yang kalian lakukan sekarang, kalian harus mendapat kan hati perempuan itu"ucap Arsenio.
"Kenath kamu akan papi jodohkan dengan putri Clarendra"ucap Viro/tuan Harvey.
"Ngak mau papi, aku bisa milih l,papi aku bisa milih jodoh aku siapa yang aku mau dan siapa orang yang aku cintai"ucap Kenath dan langsung pergi, tidak sopan iya, karna dia kesal.
Dan diikuti semua nya kecuali Regil. Semua mentap Regil.
"Apa kamu mau di jodohin?"ucap Damar ragu, walau dia masih kesal dengan perilaku Regil tadi.
"Ngak aku kau ke dapur tapi aku mager mangkanya masih duduk"ucap Regil santai dan berlalu begitu saja. Semua cengo atas Perkataan Regil.
"Apa iya secepat itu kita bilang seperti ini kemereka?"tanya Arsenio.
"Mungkin"ucap semuanya.
"Dah yuk kita ke kamar, tidur!"seru damar lalu berdiri. Dan diikuti semua Nya.
S
K
I
PMatahari sudah menampakan dirinya , burung-burunh sudah berkicau merdu.
Kayla pov
Saat ini gue baru bangun, gue lumayan bingung kenapa gue dah di kamar bakun nya gue waktu itu ada di ruang tengah. Mungkin abang gue yang bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Подростковая литератураFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...