0.3

31.7K 1.6K 11
                                    


Kgk ada bacotan dr author kuy langsung baca

Jgn lupa voment dah itu aja

Heppy reading
•••••
•••

----------------------------------------------------------------------------------
Kayla p.o.v and

Pagi hari (kanada)
05:00

Seorang gadis masih di bawah selimut,dan mimpi yang begitu indah,tersentak kaget mendengar suara alaram yang begitu memekakan telinga,sehingga dia harus bangun,yup itu Kayla,yang masih setia memejamkan matanya,dia terpaksa bangun,

"Ck ganggu aja"ucap nya sambil berjalan ke arah kamar mandi untuk melakukan ritual pagi seperti biasanya.

Setelah selesai mandi dia memakai baju olah raga nya dan berjalan menuju ke bawah dan memakai sepatu untuk berolah raga.

Yup sekarang Kayla ingin ketaman untuk berolah raga, pagi hari kamis  dia selalu berolah raga,kecuali saat dia sakit,Kayla masih berlari-lari kecil menuju taman.setelah sampai taman Kayla lari beberapa putaran dan duduk di sebuah kursi kosong.

"Hosh,capek juga ternyata,huh mager gue mau beli minum tapi gue haus"ucap Kayla,sekarang Kayla,bener-bener  haus,tapi orang yang menjual minuman nya jauh.

"Nih minum"tawar seorang pria,kayak nya dia juga habis olah raga,pikir Kayla,dan suaranya kayak nggak asing,Kayla menatap orang yang memberi dia minum.

"Dia kan yang balapan ama gue kemaren"batin Kayla.

Kayla masih dalam pikirannya,sampai laki-laki atau Bryan melambaikan tangannya ke wajah Kayla.

"Ah,iya makasih"ucap Kayla menerima air putih dingin  itu,dan meneguknya sampai hanya tersisa setengah,Kayla saat ini bener-bener butuh air putih.

"Kenalin nama gue Bryan,lo"tanya Bryan ke Kayla,dan Kayla membalas uluran tangan bryan.

"Nama gue Kayla"ucap gue sedikit ramah,ntah lah gue merasa nyaman didekat Bryan.

"Lo kok bisa bahasa indonesia? Dan lo tau dari mana gue bisa bahasa Indonesia? "tanya Kayla.

"Nenek gue berasal dari Indonesia dan gue di ajarin bahasa Indonesia, ya karna gue liat wajah lo seperti blasteran Indonesia nya dikit dan gue coba pake bahasa Indonesia"ucap  Bryan.

"Ooo, gue emang dari Indonesia tapi karna sesuatu di masa lalu gue pindah ke sini"ucap Kayla menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong.

"Ooo, maaf gue enggak maksud lo ke inget masalalu lo lagi"ucap Bryan.

"Lo tinggal di dekat sini?"tanya Bryan ke Kayla,dan Kayla hanya mengangguk.

"Ooo,oke"ucap Bryan,setelah perbincangan singkat tadi,keadaan bener-bener  hening,dan terasa canggung.Kayla yang sibuk dengan pikirannya dan begitu juga dengan Bryan.setelah beberapa hening Bryan membuka suara.

"Lo masih Sma ya?"tanya Bryan,menatap mata indah Kayla,dan Kayla hanya mengangguk.

"Ini udah jam 07:45 lo enggak sekolah?"ucap Bryan,setelah melihat ke arah jam tangan yang ia gunakan.

QUEEN OF  MAFIA GIRL (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang