Heppy reading
•
•
•Typo bertebaran
—————————————————————
Kayla pov
Gue habis olah raga gue duduk di kurdi taman sembari meminum air dingin,Gue melihat sekeliling dan gue melihat.....
"Bryan"gumam gue.
Gue mengikuti kemana arah si brengsek Bryan pergi dan dia sampai digang sempit dan di temani seoarang wanita yang berpakaian sexy.
"Hay baby"ucap si Bryan dengan suara serak.
"H-hay"sapa balik si perempuan menjijikan itu.
"Mau main"ucap Bryan sambil memegang Kepala si perempuan itu. Perempuan menjijikan itu tersenyum dan mengangguk.
Gue udah ngak tahan liat itu semua,akhir nya gue pergi dari sana,Hati gue panas melihat nya rasa nya ingin menangis.
Ada apa sama gue?
ngak mungkin kan gue jatuh cinta sama si brengsek Bryan secepat itu."BRYAN BRENGSEK GUE BENCI LO Hiks"Gue tiba-tiba nangis ngak tau kenapa.
"Anjing kenapa gue nangis hiks"umpat gue.
"Dah lah capek gue"ucap gue lari dan hendak pulang karna matahari sudah sangat terik.
Saat gue lari untuk membeli es krim tiba-tiba gue ngak sengaja nabrak orang dan orang itu.......
Kayla pov end
Brak!!
"Maaf gue ngak sengaja"ucap Kayla dingin dan belum melihat siapa orang itu.
"Lo sal-"ucapan orang itu berhenti saat hendak memarahi Kayla.
"Kayla"gumam nya.
Mata Kayla membulat saat melihat orang yang ia tabrak itu adalah...
"Bryan"ucap Kayla, Kayla kembali menetralkan wajaha nya dari keterkejutan menjadi datar dengan aura yang sangat mengerikan.
"Minggir"ucap Kayla dingin.
"Hay...Udah lama kita ngak ketemu"ucap Bryan dengan wajah tanpa dosa nya.
Cihhh jijik banget gue liat ni orang,kenapa harus ketemu sih rasa nya ingin gue kuliti ni orang dan mata nya gue makan Batin Kayla.
"Iya hay..."ucap Kayla dengan senyum paksa nya.
"Duduk disitu dulu yuk, kita ngobrol-ngobrol"ucap Bryan menunjuk bangku dekat pohon.
"Maaf gue sibuk"ucap Kayla dingin.
"Bentar aja "paksa Bryan,Kayla hanya mengangguk dia malas berlama-lama sama makhluk satu ini.
Setelah mereka duduk Kayla sedikit berjauhan dengan Bryan karena dia sangat jijik melihat Bryan.
"Kamu apa kabar?"tanya Bryan.
"Udah deh jan basa-basi,The to point,dan seperti yang lo liat"ucap Kayla dingin.
"Owh,hehehe udah lama ya ngak ketemu,kamu udah punya pacar?"tanya nya sambil mau memegang tangan Kayla,Kayla langsung menjauhkan tangan nya.
"Ye,Udah"ucap Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Teen FictionFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...