0.14

19.6K 1.2K 10
                                    

Kuy baca

Happy reading

Typo berberan

----------------------------------------------------------------------
Kayla pov

Gue sekarang ada dimobil untuk menuju ke mansion, sekarang gue udah ada di depan mansion lebih tepat nya di depan pintu, tapi sebelum itu gue udh ngebeliin pesanan momy gue dan abang gue. Gue langsung ngetok pintu.kenapa ngak mnecet bel, alasan nya malas.

Tok…
Tok...
Tok…

Kedengaran Dari dalam suara langkah kaki orang. Ternyata yang buka pintu adalah.

"Eh udah pulang Queen, dari mana aja jam segini baru pulang?"tanya bang Satya, ya yang buka pintu adalah bang Satya.

"Aku dari keliling jakarta, udah lama aku ngak jalan-jalan"ngeles gue.

"Ooo, yaudah yuk masuk"ucap bang Satya.

"Tolongin bawa in dong"ucap gue, menunjuk kantong plastik besar yang berisi makanan.

"Yaudah sini"ucap bang Satya mengambil kantong itu dari tagan gue

"Yang di Mobil masih ada tuh, abang ambil aja"ucap gue

"Seberapa banyak sih kamu belanja"ucap bang Satya.

"Satu toko itu aku beli, hehehehehe"ucap gue cengengesan

"Ya ampun"ucap bang Satya.

"Dirumah kan banyak orang, ngak mungkin aku beli nya satu"ucap gue.

"Ya udah serah kamu, masuk aja dulu nanti suruh bibi buat ngambil belanjaan yang lain"ucap bang Satya.

Kayla pov and

Saat sudah mulai masuk terdengar…

Tin…
Tin…
Tin…

Terdengar suara klason mobil yang berasal dari mobil Kara dan Cia.

"KAYYYYYY TUNGGUIN"teriak Cia.

"Apaan sih lo buat kuping gue berdengung"ucap Kara kesal.

"Hehehehehehe"cengengesan Cia, sedangkan Satya dan  Kayla hanya menatap mereka datar.

"Buruan"ucap Kayla lalu masuk ke dalam dan diikuti oleh Satya lalu Kara dan tinggal lah Cia sendiri.

"KOK GUE DI TINGGALIN SIHHHHHH"teriak Cia, lalu berlari menuju dalam mansion.

Saat mereka Sudah sampai di depan orang tua, tiba-tiba ada yang meluk Kayla dari belakang, siapa lagi kalo bukan Lesya.

"Queen dari mana!?"ucap Nya.

"Keliling jakarta, Queen ingin refreshing"ucap Kayla.

"Ooo, lain kali Princes ikut ya"ucap Lesya. Dan di Angguki Kayla.

Selama mereka mengobrol seluruh keluarga sudah berkumpul di ruang keluar.

"Queen sini nak, ada yang mau Dady bicarain"ucap Arsenio a.k.a tuan Brinza.

QUEEN OF  MAFIA GIRL (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang