Seorang gadis yang begitu cantik duduk di rooftop menatap langit yang cerah tanpa dia sadari air mata nya jatuh,yap dia Kayla,dia dipaksa kembali oleh keluarganya untuk pulang ke indo lagi.
"Apa gue salah, kalau masih takut untuk ke negara itu lagi" gumam Kayla.
Apa dia salah kalo dia selalu menentang saat dia akan ke indo, dia masih belum siap berjumpa degan masa lalu nya lagi dia mengingat kembali kata-kata opa dan oma nya.
Flasback on
Kayla p.o.v
"Good morning opa oma"sapa gue saat berada di ruang makan.
"Morning Queen"sapa balik opa dan oma, gue di keluarga Brinaza di panggil Queen sedang kan adek gue di panggil Princess.
"Yaudah yuk makan"ucap oma dan di angguki gue dan opa.
"Queen mau makan apa?"tanya oma.
"Queen mau sandwich aja oma"ucap gue dan oma langsung meletakkan sandwich di piring. Sarapan berjalan seperti biasanya hening karena keluarga Brinaza kalo makan harus diam.
Seusai sarapan gue ama opa oma gue keruang keluarga hanya sekedar canda gurau.
"Queen kamu mau ya nak pulang ke indo"ucap opa,yang membuat gue langsung syok.
"Enggak"jawab gue dengan singkat, kalau dibahas ke indo,gue langsung bad mood dan akan bicara seperti biasa ke orang lain.
"Tapi sayang opa sama oma akan pindah ke Dubai sayang"ucap oma meyakinkan.
"Tapi aku enggak mau pindah ke indo, nggak papa opa sama oma pergi ke Dubai,aku tetap disini sendiri,lagian disini kan ada maid-maid dan penjaga-penjaga yang bakal jaga aku"ucap gue mulai memelas.
"Sayang tapi kata dad and mom kamu,mereka kangen ama kamu,apa lagi Lesya dia katanya mau pindah kesini biar dia selalu bareng kamu,coba kamu ingat berapa lama kamu nggak pulang ke indo? "ucap opa.
"Hmmm berapa sepuluh tahunan lah opa, tapi kan Lesya ama keluarga Brinaza lain kan sering kesini, hampir setiap tahun mereka kesini,"ucap gue
"Sayang sampai kapan kamu akan lari dari masa lalu kamu,semakin kamu berlari, semakin besar masalah kamu sama keluarga kandung kamu"
"... Apa kamu tidak tau abang tertua di keluarga Alanska, abang yang paling kamu sayang di selalu cari kamu, adek kembaran mu dia juga udah menyesal sayang, keluarga Alanska mencari-cari mu selama 8 tahun, setelah kembaran mu mengaku, Oma tau itu dari mata-mata oma yang bekerja di mansion keluarga kamu"ucap oma sambil mengelus-mengelus rambut panjang gue
"Pokonya aku enggak mau ke indo, udah siang aku harus siap-siap ke sekolah"ucap gue seadanya, gue segera mengambil tas yang terletak di sofa ,dan mengambil kunci mobil. Sebelum bener-bener keluar mansion gue mendengar batin opa dan oma.
"Kapan kau akan berubah sayang?, Ego mu terlalu besar"batin opa.
"Sayang oma tau apa yang kamu rasakan, setidak nya kamu bisa berdamai dengan masa lalu kamu"batin oma.
Oh ya gue belum jelasin, kalo gue kuliah sambil SMA-an, alasannya enggak mau kehilangan masa remaja, karena gue dah lulus kuliah S³, sebisa mungkin tetap lanjutin SMA gue, sama dengan sahabat-sahabat gue, sebenarnya mau maaf-kan keluarga kandung gue, tapi setiap gue mengingat masa lalu gue lagi maka kebencian gue bertambah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Подростковая литератураFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...