Vote dan comen ya guys ceritanya biar aku bisa semangat nulis ceritanya.
•••••
•••
•Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Ya k-"ucapan Lia terpotong karna dehemen Kayla.
"Ekhem"deheman Kayla
"Lo pada mau tetap disini"ucap Kayla.
"Hehehe, enggak Kay"ucap Lia dan diangguki oleh Cia.
"Yaudah pulang cepet"ucap Kayla dan langsung masuk ke mobil.
"Siap"ucap semuanya kecuali Lia.
"Lo kenapa masih berdiri, lah mobil lo mana"tanya Cia yang menyadari kalo mobil Lia tidak ada
"Kara, gue nebeng ya kan kita searah,kan duluan mansion gue"ucap Lia,dan membuat muka yang imut, salah sok imut yang membuat Kara jijik.
"Jijik gue anjing"ucap Kara,dan membuat Lia cemberut.
"Yaudah yuk masuk"lanjut Kara,dan membuat Lia bersorak senang.
S
k
i
pMansion brinaza kanada
Kayla pov
Gue udah sampai di gerbang mansion, dengan ragu untuk masuk, gue takut opa atau oma marah sama gue karna tadi pagi gue pergi begitu saja dengan bicara tidak sopan, itu sangat tidak sopan tapi harus gimana lagi gue harus masuk ke dalam.
"Huh"gue membuang napas berat,lalu gue melangkah masuk menuju mansion.
"Queen pulang"ucap gue lesu.
"Sayang kamu kenapa, kamu sakit kok kamu lemas"tanya oma gue cemas, dan gue hanya menggeleng.
"Yaudah kamu duduk dulu, oma ambilkan teh hangat dulu "ucap oma gue ,saat oma gue mau pergi ke dapur,gue langsung meluk oma gue, dan menangis.
"Hiks...hiks...hiks maaf oma tadi pagi aku langsung pergi aja hiks.. Aku bener-bener enggak mau pulang ke indo"ucap gue,di pelukan oma dengan sesenggukan.
"Duduk dulu yuk"ajak oma gue, dan gue hanya menurut saja, setelah gue duduk oma langsung menatap gue lembut.
"Denger oma, oma enggak marah soal yang tadi pagi kok sayang ,oma tau kamu belum siap, oma hanya ingin kamu bahagia seperti teman-temen sebaya kamu, oma selalu liat kamu tiap hari duduk di balkon dan sering meneteskan air mata mu, saat kamu memandang langit gelap ,hati oma sakit liat cucu oma nangis, oma tau apa yang kamu pikirin saat itu,oma ingin nanya kamu mau bahagia?"tanya oma gue dan gue hanya mengangguk.
"hanya satu cara agar Queen bisa bahagia, yaitu dengan cara Queen berdamai dengan masa lalu Queen, oma tau kamu masih trauma sama negara itu, negara yang menghancurkan masa kecil Queen, dan Queen harus bisa melawan rasa trauma Queen "Oma menghela nafas berat.
"... Itu masa lalu Queen dan mungkin tidak akan terjadi di masa depan Queen, sayang, oma kasih pilihan untuk kamu pertama,kamu akan selalu ikut sama opa sama oma, kemana pun kami pergi termasuk ke indo dan kamu enggak boleh nolak itu, kedua kamu balik ke indo buktiin kalo kamu bisa lepas dari trauma kamu itu dan kamu buktiin ke opa atau oma kamu bisa Queen nya keluarga Brinaza kuat, tidak perlu kamu jawab sekarang, oma udah tau kamu akan jawab apa sekarang,"ucap oma gue, dan sekarang oma tau gue pasti milih yang pertama, dan gue akan selalu membantah untuk pergi ke indo.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Novela JuvenilFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...