Ayo ada yg kepo ngak sama pemain nya???
Siapakah gadis itu???
Dah yuk kuy baca!!!!
Jgn lupa vote and coment
Happy reading?
Typo bertebaran
----------------------------------------------------------------------
Kayla povSaat gue lagi mau marahin abang-abang gue tiba-tiba ada seorang perempuan dengan suara cempreng nya.
"Bang lu mau ikut ngak?"tanya nya.
"Ngak"ucap abang-abang gue serempak.
"Kenapa kal-"ucapan nya tetpotong saat melihat gue dan temen-teman gue di sana.
"LIA"ucap kami serempak.
"Iya"ucap Lia.
" lah lu di sini?, dari kapan?."tanya Cia.
"Iya gue disini, kemaren, saat kalian pergi, ternyata bokap gue dah dirumah, yaudah gue ijin mau ke Indo, dan ijinin"ucap Lia.
"Kenapa lo ngak kabarin, nanti kita kan bisa suruh balik pesawatnya"ucap Cia bego.
"Eh lo bego banget sih. Mana bisa pesawat balik, lo kira mobil apa"ucap Kara kesal.
"Hehehehehe"ucap nya cengengesan.
"Eh iya kata lo mau ke pesta!?, pesta apa?"tanya gue.
"Lah masak Lo kagak tau"ucap Lia.
"Iya gue ngak tau"ucap gue.
"Demi apa"tanya nya lagi yang buat gue kesal setengah mati.
"Demi sempaknya Cia yang ngak di ganti selama setahun"ucap Kara.
"Lah kenapa bawa-bawa gue"ucap Cia kesal.
"Diem lo, emang pernah ya Cia ngak ganti sempak selama setahun?"tanya Lia.
"Serah, apa buruan"ucap Kara menengahi.
"Serius lu pada kagak tau, masak lo kagak tau, aneh lo pada"ucap Lia lagi.
"IYA APA BURUAN LAMA BANGET SIH"ucap Cia yang udah emosi.
"Emang lo ngak liat apa di berita semua nya udah kesebar"ucap Lia.
"Kenapa emang, lo jangan bikin kita penasaran dong"ucap Kara.
"Yaudah sini gue cerita, perusahaan lu Kayla yang terhormat menduduki peringkat yang pertama yang kedua perusahaan keluarga angkat lo"ucap Lia.gue ngak percaya.
"Jangan bercanda deh"ucap gue.
"Ya ampun ni anak kagak percayaan amat gemes sendiri gue jadinya"ucap Lia.
"Serius!???"ucap gue.
"Yaudah coba lu liat nih"ucap Lia memberikan sebuah kertas yang berisi daftar urutan perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Подростковая литератураFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...