0.43

10.6K 696 103
                                    

Happy reading



Typo bertebaran

___________________________________________

"Woyyy"teriak Sultan dari belakang,otomatis Kayla dan alexi memutar badan nya ke belakang ,Sultan berjalan menuju ke Arah Kayla dan Alexi.

"Di cariin,di telponin dari tadi juga"ucap Sultan kesal.

"Yang nyuruh nyariin siapa?"tanya Kayla.

"Noh, orang tua lo"ucap Sultan.

"Orang tua gw,orang tua elu juga"cibir Kayla.

"Ya-"ucapan Sultan terpotong dengan suara Alexi.

"Nanti gw anterin Kayla pulang,sekarang lu pergi sono"usir Alexi.

"Orang tua si gadis pengen,anak gadis nya pulang, se.ka.ra.ng"ucap Sultan.

"Bacot lo, pergi sana"usir Kayla kembali.

"Awas lo"tunjuk Sultan ke Alexi dan Kayla, lalu pergi meninggal kan sepasang ke kasih itu.

"Yaudah kita,makan dulu,nanti aku anterin pulang"ucap Alexi.

"Ya"ucap Kayla dingin. Alexi tidak marah dia mengetahui sifat asli Kayla.

Tak lama setelah itu. pesanan mereka datang.

"Silahkan menikmati"ucap pelayan lalu pergi dari sana. Saat hendak menyuap nasi,Kayla mendapatkan pesan dari orang yang ngak di kenal yang berisi.

+628××××××××: Saya mohon anda menjauhi Bryan, Karna Bryan sebentar lagi akan menjadi suami saya, saya harap kamu mengerti.

Itu lah pesan yang di kirimkan oleh orang yang tak di kenal itu,Mata Kayla langsung memanas rasa nya dia ingin menangis. Kayla berdiri dan meminta ijin ke Alexi untuk ke toilet.

" hiks, hiks ,anjing,bangsat brengsek ,ke-kenapa lo lakukan i-ini ke gw,,,gw benci lo Bryan"ucap Kayla sembari menangis, Setelah beberapa menit Kayla keluar dari toilet

"Kok lama?"tanya Alexi.

"Nggak kok,kita pulang aja yuk"ajak Kayla.

Alexis pov

Gue seneng banget hari ini Akhir nya Kayla menerima perasaan gw,walau agak kecewa karna dia nerima gw belum ada rasa sama sekali ,nggak apa gw berusaha agar dia mencintai gw. Saat ini gw sedang makan bersama Kayla ,Kayla sedang ada di toilet.

"Gw bakal buat, Kayla sayang ke gw,cinta ke gw,dan nyaman sama gw"ucap Gw. saat gw sedang makan ,gw melihat...

"Vania"gumam gw, ya dia Vania orang yang ada di masa lalu gw ,yang paling gw sayang dan cinta.

Kenapa dia harus balik pas banget sama gw sudah membuka hati buat orang lain, sial banget, tapi perasaan gw ke dia sudah tak ada lagi. Tak lama Kayla datang dengan mata agak sembab seperti nya dia habis menangis tapi gw nggak mau nanya-nanya soal itu.

"Kok lama? "tanya gw

"Nggak kok, kita pulang aja yuk"ajak Kayla, bener ini ada yang nggak beres.

Dari pada Kayla malah tambah nggak nyaman gw, hanya mengangguk.

"Tunggu bentar aku bayar dulu "ucap gw dan di angguki Oleh Kayla.

Gw berjalan ke arah kasir untuk membayar makanan yang gw pesan tadi bersama Kayla. Setelah membayar gw langsung berjalan kembali ke arah Dimana Kayla.

QUEEN OF  MAFIA GIRL (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang