0.21

17.7K 1K 25
                                    

Hallo para readers

Sebenarnya kagak mau bacot di awal, Tapi menurut gue ini penting, Tapi ngak penting juga sih ,Dah lah!! .Gue mau nanya kalo cerita ini gue pake Cast setuju kagak. Kalo setuju, gue nggak tau siapa yang mau gue jadiin cast. Kalo ada menurut kalian  yang cocok kalian Dm ig gue.

Heppy reading



Typo bertebaran

----------------------------------------------------------------------
Cia pov

Gue dan sahabat-sahabat gue sedang berada di mobil untuk mengantarkan Lia ke apartemen nya. Di Mobil hanya keheningan yang menghiasi karna kita-kita takut sama Mirta alter ego Kayla.

"M-mitra, apa gue boleh ngomong sama Kayla?"tanya Kara gugup.

"Ngomong ?"tanya balik Mitra.

"N-ngomong yang sangat penting sama Kayla"ucap Kara gugup.

Anjir gue aja buat nelen saliva aja susah apa lagi nanya ke Mitra, si Kara emang berani.

"Hm"dehem Mitra lalu mengambil pisau yang ada di saku Kayla.

"Gores"ucap Mitra ke gue. Karna Kara duduk di depan sambil menyetir, sedang kan Lia juga di depan.

Gue sebenarnya takut dengan ragu-ragu gue ngambil tu pisau dan menggores di deket telinga Kayla. Lalu Kayla pinsan ke arah gue.

"Huh akhir nya keluar juga si Mitra"ucap gue lega.

"Nah iya, gue juga lega banget"ucap Lia yang sedari tadi diem.

"Yodah kita tunggu Kayla sadar,"ucap Kara, tak lama akhir nya Kayla bangun.

"Aduh pusing pala gue"ucap Kayla.

"Lu mau ngomong apa Kar?"tanya Kayla.

"Hehehehe, gue kagak ada yang mau di omongin, sebenarnya gue takut sama si Mitra"ucap Kara.

"Ah, bangsat lo, noh si Mitra marah ama lu"ucap si Kayla.

"L-lo seriusan?"tanya Kara.

"Iye, dia mau keluar lagi , mau hajar lu pada"ucap si Kayla santai.

"Lah gue napa di bawa-bawa? "Tanya gue.

"Mana gue tau"ucap acuh Kayla.

"Anjir gue ngak salah"ucap Lia.

"Dia mau hajar lu pada, karna dia lagi kesel sama lo pada"ucap Kayla.

"Kenapa?"tanya kami serempak.

"Ya lu pada kenapa takut ama dia, dia itu baik sama orang yang baik ama gue, kecuali lu pada jahat ama gue"ucap Kayla.

"Ya elah kapan Gue jahat ama lu"tanya gue.

"Sering lu jahat ama gue"ucap Kayla.

"Hm serah lu"ucap gue.

"Eh ini deket jalan rahasia ke markas kan, gue lagi ngak mood nih butuh asupan , kita ke markas"putus si Kayla.

"Yah gue capek pingin istirahat"ucap Lia.

QUEEN OF  MAFIA GIRL (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang