Yeeeeee, ketemu lagiYaudah ngak mau bacot
Ini area gaje!!!!
Kuy langasung baca jangan lupa pencet bintang 🌟
Di kiri bawah makasih yg udh nunggu cerita absurd ini
Heppy reading
Typo bertebaran
----------------------------------------------------------------------
Kayla pov
Saat ini gue lagi di kamar, gue nangis sekarang hati gue sakit mendengar cerita abang kandung gue kira selama ini dia bahagia seperi nggak ada beban karna gue nggak ada ternyata dia nggak tau apa-apa. Kenapa gue nggak coba selidiki dulu.
"Hiks... hiks...kenapa mereka jahat hiks kenapa mereka nggak kasih tau bang Vernon hiks apa harus mereka kayak gini? ya tuhan cobaan apa lagi ini"ucap gue sembari menangis.
"Hiks... hiks. Kenapa mereka lebih percaya hiks Kayra dulu? Padahal mereka tau sifat asli Kayra kayak apa hiks"ucap gue lagi.
"Astaga gue lupa nulis buku itu, dimana ya buku itu, hah masih si koper"ucap gue sambil menghapus air mata gue, lalu beranjak ke arah koper gue. Lalu gue membuka diary yang masih bersih kertasnya belum ada goresan pena sedikit pun, lalu Gue Mulai menulis.
Kenapa harus kayak gini
Kenapa mereka nggak mau kasih tau
Tentang kebenarannya
Banyak pertanyaan yang ada di otak gue
Walau gue memiliki IQ tinggi
Tapi kenapa gue nggak bisa jawab pertanyaan itu.Gue capek hidup kayak gini
Kenapa mereka selalu buat gue kecewa
Kenapa gue mulai mencoba memaafkan mereka
Mereka malah tambah buat gue kecewaGue ingin jadi manusia yang biasa tapi
Mungkin sulit bagi gueBertanda kayla brinza 📌
Setelah gue nyatet keluh kesah gue, gue menutup buku diary yang di kasih Bryan, gue tersenyum saat melihat foto gue dan Bryan ada di belakang buku diary itu.
Saat gue lagi ber-menung tiba-tiba ada yang mengetok pintu kamar gue.
Tok
Tok
Tok
(Anggap suara pintu)"Kak buka pintu nya, ini aku Lesya"ucap Lesya dari luar.
"Lesya nggak boleh tau kalo gue nangis,"gumam gue, dan langsung menghapus kasar air mata gue. Setelah gue rasa siap gue langsung membuka pintu.
Ceklek
(Anggap suara pintu di buka)"Kenapa kakak nggak ikut kita kumpul di bawah? "Tanya adek gue.
"Nggak papa dek, kakak lagi lelah jadi kakak istirahat"bohong gue.
"Kakak habis nangis ya?"tanya Lesya.
"N-n-ngak kok ini hanya ke-lilipan"ucap gue bohong lagi.
"Ooo, yaudah aku juga ingin istirahat sama kakak deh, dan aku juga mau ngomongin sesuatu"ucap Lesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Ficção AdolescenteFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...