Happy reading
•
•
•Typo bertebaran
-----------------------------------------------------------------
Kayla povSaat ini gue di sibukan dengan file-file yang masuk lewat ema-il gue, gue sudah berada di depan leptop lebih dari 2 jam, tiba-tiba ada yang menekan bel gue.
"Siapa sih?"gumam gue.
"Mungkin Sahabat-sahabat gue"lalu gue langsung membuka pintu dan ternyata bener yang mencet bel adalah sahabat-sahabat gue.
"Nih"Kara menyerahkan Kantong Plastik besar ke arah gue.
"Makasih,yok masuk"ajak gue, tanpa ada rasa malu Lia dan Cia langsung masuk ke kamar gue buat ganti baju, kebutulan akuran badan kami tak terlalu jauh.
Setelah mereka semua mengganti pakaian, Kami berkumpul di ruang Tamu tapi leptop gue dah gue simpan ya.
"Kok lo punya apartemen ini ngak bilang-bilang sih? "Tanya Cia sambil memakan kripik kentang nya.
"Hooh, dekorasinya bagus banget njir mewah banget"Ucap Lia takjub.
"Biasa aja"jawab gue cuek.
"Eh ngomong-ngomong kenapa lu tinggal disini? "Tanya Kara.
"Gue ada masalah ama keluarga gue"Ucap gue.
"APA"Ucap mereka serempak.
"Pantesan lu ngak sekolah, lo tau ngak sih, si Trio cabe masuk sekolah lagi"Ucap Cia.
"Kok bisa?"tanya gue terkejud.
"Ntah lah, kata bang Ziro bapak nya mohon-mohon karna ngak tega, akhir nya bang Ziro izinin aja"Ucap Kara.
"Oo, biarin aja dia sekolah dulu, siapa tau kita bisa Bermain riang sama kita"Ucap Kayla dengan senyum Smirk nya.
"Iya,Eh emang lu ada masalah apa ama keluarga lu? "Tanya Lia.
"Gue cerita awal lu pada potong"Ucap Kayla memperingati.
"Iya"ucap mereka serempak.
"Lu pada tau kan, keluarga kandung gue dah tau siapa gue, dah mereka sama keluarga angkat gue, sepakat buat mereka tinggal dalam satu mansion, dan gue juga tinggal disana, karna gue ngak mau gue takut nya kebawa emosi sama mereka jadi gue lebih baik pergi"Ucap Kayla.
"Ooo"ucap mereka serempak.
"Terus Lesya tau? "Tanya Cia.
"Ngak lah, gue beli hp baru biar hp yang lama gue matiin , mangkanya gue nge chat lu pake no baru, Eh kok lo tau yang nge chat tadi gue? "Tanya Kayla ke Kara.
"Ya tau lah, lu ngetik singkat amat, terus no lo akhiran sama awal nya sama kayak no yang lama "ucap Kara.
"Oo,pinter banget sih lo"Ucap Kayla tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF MAFIA GIRL (END)✓
Teen FictionFollow dulu ya guys sebelum baca😊😊😊 Menceritakan seorang anak kecil yang baru berusia 5 tahun,di usir dr mansion hanya karna fitnahan adik kembarannya.setelah kejadian dimana dirinya harus pergi meninggalkan mansion keluarga kandung. Ia diangkat...