PROLOG

134 25 65
                                    

Katanya cinta itu butuh perjuangan, tapi apa masih harus bertahan jika tak diharapkan

_Author_

*****

"Bintang, lo nggak capek apa ngejar gue terus?"

"Enggak lagian gue nggak lagi ngejar lo, gue lagi jalan dibelakang lo."

"ARGG.. lo pergi dari sini atau gue lempar kepala lo pakek sepatu."

"Lo boleh anggap gue gak ada tapi untuk saat ini biarin gue untuk selalu ada di dekat lo sampai Tuhan yang memisahkan kita."

"Lo ngomong apa sih, bosen gue denger alasan lo itu mulu."

"Lah terus gue harus alasan apa dong masa gue harus alasan gini 'biarin gue tetep disini sampai pak bambang memisahkan kita' ya kali atuh Lan."

"ARGG... lo bener-bener minta di bejek-bejek ya."

"Jangan galak ngapa Lan gue makin sayang ntar."

"Udah gak sayang nyawa lo, hah."

"Kan gue sayang nya cuma sama lo Lan."

"Lama-lama gue tendang juga lo ke laut."

"Bulan.."

"Apa lagi sih."

"Love You."

"Bodo amat."

Bintang Putra Pradana, remaja SMA yang terkenal ceria, absurd, tengil, biang onar, ngakunya sih kelewat tampan melebihi Ari Irham dan salah satu murid kesayangan pak Bambang guru Bimbingan Konseling atau disingkat BK, jatuh cinta pada sosok Gracia Bulan Aviona. Gadis cuek, tomboy, dan jago karate, suka baku hantam dan juga termasuk list anak kesayangan pak Bambang (Tapi katanya masih parah si Bintang) bisa dibilang Bulan juga termasuk badgril sama seperti Bintang badboy sekolahan. Jauh dari perkiraan Bintang dia akan jatuh cinta pada sosok Bulan yang jauh dari kriterianya selama ini. Namun tingkah absurd dan ricuh yang di perbuat Bintang membuat Bulan muak dan ingin menyingkirkan Bintang dari kehidupannya.

Gracia atau gadis yang sering dipanggil Bulan oleh Bintang (Author juga) adalah cewek tomboy yang tak pernah merasakan jatuh cinta dia menganggap cinta itu rumit dan ribet. Moto dari sosok bulan 'Ngapain pacaran kalo sendiri aja lo bahagia buang-buang waktu.' Kurang lebihnya begitulah, Bulan yang sudah terbiasa bermain dengan anak cowok sejak kecil menanggap semua cowok itu temannya tidak lebih, kecuali Bintang tentunya yang ia anggap serangga pengganggu di hidupnya.

Namun bukan Bintang namanya jika tidak keras kepala dan bertekat untuk meluluhkan hati Bulan yang kerasnya minta ampun walaupun sudah berkali-kali di acuhkan oleh Bulan. Bintang bertekat untuk tetap setia memperjuangkan Bulan meski sudah ditolak beribu kali. Bintang ingin menunjukkan pada Bulan bahwa jatuh cinta tidak se,unfaedah yang dipikirkan Bulan. Bintang ingin membuktikan bahwa jatuh cinta itu indah, dunia serasa milik berdua yang lain cuma sewa. Apalagi yang jomblo udah digusur,xixixi

Namun siapa sangka di balik sikapnya yang ceria, Bintang menyimpan rahasia besar tentang dirinya yang tak di ketahui oleh siapapun termasuk Bulan. Sesuatu yang akan menimbulkan luka bagi Bulan dan terjebak pada rasa penyesalan di kemudian hari.

Lantas apakah Bintang bisa membuat hati seorang Bulan luluh dan merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya? Hanya tuhan yang tahu hehehe. Tapi mengingat bagaimana kekehnya pendirian seorang Bulan ah, rasanya sulit. Tapi tak apa selamat berjuang Bintang.

MOON & STARS LOVE STORY (Proses Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang