Ini cerita pertama aku :)
Maaf kalau ga nyambung🙏
Happy Reading lah😉Disebuah minimarket, ada seorang gadis cantik sedang menunggu taksi lewat, namun sudah 30 menitan ia menunggu namun tak kunjung datang. Beberapa saat ia mendengar suara klakson motor yang di geber, ternyata itu adalah tawuran antar pelajar karna mereka masih memakai pakaian sekolah, gadis tadi pun masuk kembali ke dalam minimarket.
Penjaga kasir pun kaget melihat gadis tadi masuk kembali, lalu ia bertanya "ada yang bisa saya bantu lagi teh?" ucap pelayan.
"Itu mba di luar ada tawuran antar pelajar" ucap gadis itu tersenyum.
"Oh gitu, iya teh silahkan. Memang disini tuh sering ada tawuran karna tempatnya lumayan sepi dari jalan besar" jelas pelayan itu sambil mempersilahkan bintang untuk duduk di kursi yang ia ambil tadi.
"Makasih mba" ucap gadis tersebut tersenyum lalu ia menunggu sekitar kurang lebih 20 menitan, tawuran itu pun selesai namun ketika ia keluar dari minimarket, ia melihat seorang cowo yang terduduk lemah di samping trotoar dengan banyak luka lebam dibagian rahangnya, lalu gadis itu kembali menuju minimarket untuk membeli obat merah, kapas, dan plester untuk cowo tadi, ia pun mendekati cowo tersebut sambil membawa barang yang ia beli tadi.
"Nih luka lo obatin, nanti infeksi" ucap gadis tersebut tersenyum manis dan memberikan kantung plastik tersebut. Cowo tersebut hanya memandang kantung plastik dan gadis tersebut bergantian dengan wajah yang terbilang dingin.
"Ishh lama sini gue bantu lo" ucap gadis tersebut sambil mengusapkan kapas yang sudah ia beri obat merah dan mengobatinya dengan hati-hati. Lelaki tersebut hanya diam dan meneliti setiap inci wajah gadis itu kulit putih, rambut hitam kecoklatan, mata teduh, dan bibir mungil.
"Selesai" ucap gadis itu dan membuyarkan lamunan cowo itu. Tak lama dari itu terdengar suara motor besar yang mengalihkan pandangan keduanya. Setibanya rombongan motor tersebut didepan mereka salah satu cowo tersebut turun dan membuka helmnya dan ber tos ala cowo.
"Ya elah bos ternyata lo ada disini kita kira lo di bawa sama tuh geng traffik" ucap dandi, ya cowo yang tadi baru turun itu adalah putra dandi salah satu anggota geng tiger sekaligus sahabat kevin dan yang ditolongi oleh gadis itu adalah kevin pratama ketua geng tiger.
"Ya elah dan ga mungkin lah si bos sampe dibawa, kan si bos bisa ngelawan tuh geng traffik tapi kalau elo yang ditinggal itu yang bikin khawatir" ucap sandi.
"Emang kenapa?" tanya dandi polos.
"Soalnya kalau lo yang dibawa ntar kevin bangkrut. Kan lo kalau makan suka ga kira-kira, nanti mereka minta ganti rugi lagi sama kevin gegara makanan yang lo makan" ucap sandi diselingi tawanya yang pecah dan dihadiahi jitakan keras dikepalanya oleh dandi.
"Yang lain nyariin si bos, lah yang dicariin malah ada disini lagi mesra-mesraan" ucap bagas.
Bukannya menjawab pertanyaan bagas, kevin malah balik tanya "Yang lain" tanya kevin yang sedaritadi diam kini bersuara.
"Aman bos semua udah pada ngobatin lukanya masing-masing" ucap sandi dan di angguki oleh kevin.
"Ya udah kak saya pergi dulu, udah mau sore takut dicariin sama mamah" ucap gadis tersebut tersenyum, ketika hendak pergi dari tempat tersebut ia terhenti langkahnya ketika pergelangan tangannya di tahan oleh kevin.
"Thanks" ucap kevin dengan nada dingin dan wajahnya yang masih datar.
"Sama-sama kak, ya udah aku pergi dulu ya" ucap gadis tersebut namun lagi-lagi langkahnya terhenti karena ucapan sandi.
"Neng cantik namanya siapa?" ucap sandi tersenyum manis.
"Bintang kak" ucap bintang lalu pergi begitu saja. Ya yang menolong seorang Kevin Pratama seorang ketua geng tiger adalah Bintang gadis cantik dengan senyumannya yang manis.
"Udah yuk balik kemarkas takut yang lain pada nunggu" ucap bagas lalu diangguki oleh yang lainnya, saat di perjalanan kevin tak bisa berhenti memikirkan bintang.
"Semoga kita bisa bertemu kembali" batin kevin. Lalu mereka ber empat melesat menuju markas mereka.
Next ga? Komen yuk
Jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin
Teen FictionKevin Pratama. Cowo dingin tak tersentuh yang mempunyai paras yang tampan dan mengetuai geng motor yg terkenal di jakarta karna kesangarannya. Bintang. Cewe cantik dengan sejuta misterinya yang ia tutupi dengan sifatnya yang periang. gimana ya kal...