04. UKS

51 12 5
                                    

Jangan lupa vote & coment say😊
Happy Reading say📖😉

Cahaya matahari sudah memasuki celah jendela kamar kevin pratama yang artinya ini sudah pagi hari, namun sayangnya matahari tidak bisa membangunkan cowo tersebut dari tidurnya. Sampai mana sang ibunda membangunkan nya.

"Sayang bangun, udah mau jam 7 loh" ucap cinta ibunda kevin.

"Bentar lagi bun" ucap kevin masih dengan mata yang tertutup.

"Kapan boy? kamu ini ya bangun pagi aja susah apa lagi punya pacar atau kamu emang ga suka..." goda cinta, ia tau bahwa putra semata wayang nya ini belum punya pacar karena ia belum pernah melihat putranya berteman dengan seorang wanita manapun.

Kevin pun langsung terbangun dari tidurnya dan menatap sang ibunda dengan mata elang nya "Kevin masih suka sama cewe ya bunda, lagian juga kevin udah punya kok" ucap kevin lalu pergi ke kamar mandi.

"Punya apa kamu kevin" ucap cinta.

"Punya bunda lah" teriak kevin dari dalam kamar mandi.

"Kalau udah selesai kamu turun, terus makan ya boy" ucap cinta lalu dibalas deheman dari dalam kamar mandi, cinta turun ke bawah.

Itulah kevin jika sudah bersama sang ibunda ia akan menjadi kucing yang lucu dan hangat, namun ketika diluar ia terlihat seperti singa kelaparan dan dingin tak tersentuh kecuali, jika bersama orang yang spesial dan berharga di hidupnya ia akan bersikap cerewet dan banyak bicara.

********

Dikamar abu-abu sudah ada seorang gadis yang sudah siap pergi sekolah, namun teriakan sang mamah membuat ia harus mendekatinya terlebih dahulu.

"Bintang!!!" teriak ardi dari arah dapur.

"Iya mah ada apa?" tanya bintang setelah sampai didepan ardi.

"Siapa yang membuat air panas ini?!" tanya ardi sambil menunjuk gelas yang berisi susu coklat panas.

"Itu punya bintang mah" jawab bintang takut, memang bintang pagi-pagi sekali ia sengaja membuat susu coklat untuk dirinya dan ia lupa membawanya kedalam kamar.

"Kenapa kamu buat ini, siapa suruh HAH!!?" tanya ardi teriak dan itu membuat bintang semakin takut.

"Maaf mah" cicit bintang menunduk takut.

"Sana berangkat" ucap ardi.

"Iya mah" ucap bintang lalu ia menyalimi tangan ardi, bukannya ardi menerima jabatan tangan bintang ia malah menumpahkan susu coklat ketangan bintang dan membuat tangan bintang memerah, lalu ardi pergi dengan gelak tawanya.

"Aisshh sakit banget, bintang berangkat sekarang aja deh" ucap bintang lalu pergi meninggalkan rumahnya. Sesampainya di depan komplek ia baru ingat jika hari ini ia tidak mendapatkan uang sedikit pun oleh ardi bahkan untuk angkutan umum, terpaksa bintang berjalan kaki menuju sekolah.

"Lo harus kuat bintang!!" ucap bintang menyemangati dirinya, ia berjalan dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajah cantiknya itu.

Di tengah jalan, ia mendengar suara motor besar yang ditumpangi oleh seorang cowo. Motor itu berhenti tepat di samping bintang.

"Naik" ucap cowo tersebut.

"Eh ga usah" ucap bintang tersenyum.

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang