Jangan lupa vote & coment say 😊
Happy Reading Say 📖😉
15 menit santi ada di dalam, dia sedang di periksa oleh satu anggota PMR dan satu dokter yang sedang berjaga. Sekolahan mereka memang menyediakan dokter setiap minggunya, jadi tidak heran jika sekolah mereka langsung mendapat pengobatan langsung dari dokter.
Pintu UKS terbuka dan menampilkan dokter tadi. Sandi pun menghampirinya dan menannyakan keadaan santi padanya.
"Gimana dok keadaan cewe yang ada di dalem" ucap sandi khawatir.
"Dia ga papa, cuman sedikit syok" ucap bu dokter.
"Syok?! Emang dia kenapa dok" ucap bintang ikut bertanya.
"Sepertinya dia habis di bully oleh teman nya, dan ini adalah pengalaman pertama untuk nya, makannya dia sampai pingsan karna terlalu takut. Pesan saya dia jangan di tinggal sendiri ya jika kemana-mana" saran dokter.
"Apakah kita boleh masuk?" tanya bagas.
"Boleh, asalkan jangan menanyakan hal-hal yang berat ya, kasian gadis itu" pesan dokter.
"Makasih dok" ucap bagas, lalu mereka ber lima masuk ke ruang UKS
"San?" sapa bintang tersenyum kearah santi.
"Bintang!!" teriak santi yang turun dari bangkarnya dan lari menuju bintang.
"Lo udah mendingan" ucap bintang tersenyum. Santi membalas dengan anggukan, lalu menatap sandi dengan sorot mata yang sedikit ber air.
"Kak sandi!" ucap santi, lalu berlari memeluk sandi dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang sandi.
"Kenapa hm?" tanya sandi lembut. Yang lain hanya bisa diam dan memandang.
Drrtt drrt
Ponsel bintang bergetar di sakunya, tandanya ada yang mengirim kannya pesan, bintang pun melihat siapa yang mengirimnya pesan.
"Maaf semuanya, bintang keluar dulu ya" ucap bintang dan di angguki oleh semuanya, selain kevin tentunya.
"Kemana" ucap kevin.
"Keluar bentar kok kak" ucap bintang.
"Jangan lama" peringat kevin, bintang pun hanya mengangguk dan berlari keluar ruangan, bintang pun membuka ponselnya.
Unknow
Bersiaplah. Kamu akan menjadi sasaran berikutnya, setelah sahabatmu itu!!!Bintang pun mengerutkan dahinya, siapa nomor yang tak di kenal ini? Dan apa maksud dari pesan ini? Apakah dia yang membully santi hingga menjadi syok?, dan banyak lagi yang ada di pikiran bintang sekarang, tanpa pikir panjang ia langsung mengetik pesan untuk nya.
Bintang
Lo itu urusan nya sama gue, bukan sama sahabat gue. Jadi jangan bawa-bawa dia!! Sekarang lo mau nya apa?Unknow
Lo jauhin kevin dan yang lainnya, kalau lo ingin selamat!Bintang
Lo siapa? Ngatur-ngatur gue! Dan jangan harap kalau gue bakal jauhin kak tama!!Unknow
Lo yang mulai sayang 😏Setelah chatingan, bintang masuk kembali ke dalam UKS, untuk melihat keadaan santi.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin
Fiksi RemajaKevin Pratama. Cowo dingin tak tersentuh yang mempunyai paras yang tampan dan mengetuai geng motor yg terkenal di jakarta karna kesangarannya. Bintang. Cewe cantik dengan sejuta misterinya yang ia tutupi dengan sifatnya yang periang. gimana ya kal...