06. Sakit

46 11 4
                                    

Jangan lupa vote & coment say😊
Happy Reading📖😉


Pagi hari ini bintang tidak dibolehkan berangkat sekolah karena kemarin bintang pulang malam dan ia di hukum tidak sekolah selama satu minggu oleh mamahnya.

"Kapan bintang bisa bebas dari keadaan kaya gini pah" lirih bintang menangis didepan foto sang papah yang hanya bertahan 4 tahun saja bersamanya lalu beliau meninggal dunia karena kecelakaan sekarang bintang sedang berada di kamarnya.

"Bintang!!! makanan mamah mana?!" teriak ardi dari bawah, bintang pun menghapus air matanya lalu pergi menghampiri mamahnya.

"Makanan mamah ada di meja makan mah" ucap bintang.

"Ya udah kamu balik lagi sana" usir ardi.

Kruyuk kruyuk
Suara perut bintang berbunyi karna lapar, bintang belum mengisi perutnya sejak semalam.

"Mah, bintang boleh makan ga?" tanya bintang hati-hati.

"Boleh" ucap ardi, bintang pun langsung tersenyum gembira, namun senyumnya memudar karena lanjutan ucapan ardi "kalau ada sisa" lanjutnya lalu ardi pergi menuju dapur untuk makan.

Bintang hanya mampu mengis dan berlari menuju kamarnya, menguncinya dari dalam. Bintang pun mengeluarkan roti yang tadi pagi ia temukan di dalam lemari es, lalu makan untuk mengganjalnya.

*********

Di SMA Permata, ada santi yang sedang jalan menuju kantin untuk mengisi perutnya seorang diri, karena bintang sahabatnya tidak masuk dikarenakan dikurung selama seminggu dan santi di minta tolong untuk membuat surat izin sakit untuk nya.

"Gini nih kalau ga ada bintang pasti gue kaya anak ilang, jalan sendiri ga ada yang nemenin" ucap santi lesu.

Tiba-tiba ada tangan kekar merangkul pundak santi, membuat santi terkejut.

"Sendirian aja neng?" tanya sandi, namun membuat pipi santi agak memerah malu.

"Iya mana nih yang satu nya?" tanya bagas.

"Bintang, maksudnya kak" ucap santi ramah.

"Iya" ucap mereka kompak.

"Dia lagi sakit kak" ucap santi santai.

"Oh gitu ya, bilangin ya kalau udah sembuh ada yang kangen gitu" ucap bagas.

"Siapa kak?" tanya santi polos.

"Gue" ucap kevin tiba-tiba. yang masih dengan wajah datarnya dan membuat para sahabatnya dan santi cengong lalu pergi meninggalkan mereka ber empat.

"Itu kevin kan? Bos kita?" gumam bandi.

"Emang kak kevin kayak gitu?" ucap santi.

"Gue baru tau, tuh kevin bisa cair sama cewe, selain sama bunda cinta" ucap bagas.

"Demi es kutub utara, selat sunda, belahan dunia. Itu es yang ada di kevin cair sedikit" ucap sandi.

"Ketua tiger cair njirrr!!" heboh bandi, sandi dan bagas. Lalu mereka menyusul kevin ke kantin untuk mengisi perutnya yang lapar.

Kringg Kringg Kringg

Bel pulang sekolah pun terdengar anak SMA Permata pun bersiap untuk pulang, di dalam kelas XII IPS 2 ada kevin dan ketiga sahabatnya yang masih belum pulang.

"Bangsat!! tuh awan ga ada kapoknya, ngajak tawuran mulu" ucap bandi tiba-tiba.
"Apaan dah" ucap sandi.

"Ho'o apaan sih ribut-ribut" ucap bagas.

Bandi tidak menjawab pertanyaan sandi dan bagas namun ia memberitahu ke kevin isi sms yang ia dapat "Bos si awan mendung ngajak war tuh" ucap bandi.

"Jabanin" ucap kevin dengan nada dinginnya.

"Asikkkk war!!" heboh sandi.

"Ga sabar gue, kapan warnya? Terus dimana tempatnya?" ucap bagas antusias.

"Sore ini dan tempatnya di supermarket yang pertama kali kita ketemu bintang, katanya si awan mendung punya kejutan buat kita" ucap bandi.

"Kejutan apaan dah" ucap bagas.

"Oke kita liat kejutan nya, barangkali nanti kejutan nya mobil kan lumayan" ucap sandi menaik turunkan alisnya dan mendapat toyoran dari bagas dan bandi.

"Kita siap siap" ucap kevin lalu pergi dari kelasnya untuk menuju markas dan memberi tahukan kepada anggota tiger yang lainnya untuk war sore nanti namun pikiran kevin tertuju oleh bintang yang hari ini tidak masuk karena sakit.

"Dia sakit apa? Kemarin baik-baik aja kok" batin kevin

*******

Di rumah bintang ia sedang melakukan menyapu halaman rumah namun tiba-tiba ada tangan kekar yang membekap mulut bintang dan membuat bintang pingsan ditempat dan seseorang itu mengetik pesan untuk seseorang.

Uncknow
Beres bos, dia udah kita bius

Bos
Bawa dia ke markas sekarang

Unknow
Siap bos

Lalu cowo itu membawa bintang menuju markas yang dimaksud bosnya itu.

*******

Sore hari pun tiba kevin dan anggotanya menuju tempat yang di janjikan oleh awan, sesampainya mereka ditempat.

"Wihh lama kita ga ketemu" ucap awan.

"Bacot lo awan mendung!" ucap bandi.

"Santai jangan emosi, nanti di akhir acara ini ada kejutan untuk kamu kevin pratama.....SERANGG!!!" ucap awan. Lalu geng traffik menyerang geng tiger sudah hampir sepuluh menitan tawuran tersebut berlangsung.

"STOP!!!" titah awan tiba-tiba.

"Lah udah ngaku kalah nih?" tanya bagas menyeka darah yang mengalir di sudut bibirnya.

"Bawa kejutannya kesini" ucap awan kepada salah satu anggotanya langsung dilaksanakan oleh anggotanya dan kembali dengan seorang gadis yang ditutupi oleh karung dan mulutnya yang disumpal entah oleh apa.

"Siapa itu?" bisik bandi ke sandi.

"Gue juga ga tau tapi kaya pernah liat tuh postur tubuhnya tapi siapa?" jawab sandi.

"Apakah kalian ada yang kenal dengan dia?" tanya awan, seluruh anggota tiger pun bingung dan melihat kanan dan kiri kira-kira siapa yang kenal.

"Oke kalau ga ada yang kenal gue buka aja kali ya tutup nya" ucap awan lalu ia membuka karung secara perlahan dan ternyata itu adalah seorang gadis yang ia sukai.

Lanjut ga? Coment yuk :)

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang