11. Diculik

19 7 4
                                    

Jangan lupa vote & coment say 😊
Happy Reading 📖😉


Sang pemimpin tiger dan traffik, kini sudah berdiri di depan pasukan nya masing-masing. Tiger yang membawa pasukan 35 orang, sedangkan traffik 100 orang.

"Lo bawa sedikit pasukan? Emang bisa menang lawan pasukan gue?" ucap awan tertawa. Kevin hanya diam enggan menjawab pertannyaan awan.

"SERANGG!!" teriak kevin kepada pasukan nya.

********

Di rumah bintang, ada bintang yang sedang menunggu sang mamah berangkat ke luar negri untuk beberapa bulan ke depan. Ia berniat mengantar sang mamah sampai bandara.

"Bintang!! Sini kamu!" teriak ardi dari dalam. Bintang pun bergegas pergi kedalam.

"I...iya mah, ada apa?" ucap bintang takut.

"Bawa koper mamah sampai depan, taxi mamah mau datang" ucap ardi lalu pergi, bintang sedikit kesulitan membawa koper milik ardi yang entah isinya apa.

Ardi melihat bintang dari kejauhan, "pak, nanti koper yang ada di dia langsung taruh di bagasi mobil ya pak" ucap ardi lalu naik ke dalam mobil. Dari kejauhan ada seseorang yang memata-matai bintang.

"Lo harus pergi bintang" gumam orang itu.

"Siap bu" ucap sopir taxi. Sesampainya bintang sampai di depan taxi.

"Sini dek koper nya" ucap sopir, mengambil koper yang ada di tangan bintang dan langsung memasuki nya ke dalam bagasi mobil taxinya.

"Mah, bintang boleh ikut ga mah. Cuman nganter sampai depan bandara doang kok" ucap bintang takut. Ardi belum menjawab pertannyaan bintang, tapi sopir taxi sudah naik.

"Jalan pak" ucap ardi, kemudian taxi yang di tunggangi mamahnya pergi meninggalkan pekarangan rumah.

"Mamah....hiks....hiks...hiks...pah, bintang mau ikut papah pergi ke surga" ucap bintang manatap lurus.

Seseorang yang dari tadi bersembunyi kini keluar dari persembunyian nya, menghampiri bintang perlahan-lahan lalu membius bintang hingga pingsan dan membawanya ke dalam mobil.

*******

Peperangan antara kevin dan awan kini makin sengit, pasukan awan yang tersisa 45 anggota sedangkan kevin 10 anggota, tentu itu tidak bisa di biarkan oleh sandi dan bandi.

"20 orang maju bantu yang disana bareng bagas, sisanya disini bareng gue" perintah bandi.

"Siap bang" ucap salah satu pasukan bandi dan bagas, lalu 20 anggota maju membantu.

"25 orang maju bantu disana, sisanya disini bareng gue" perintah sandi, dan di angguki oleh pasukan nya.

Pasukan dari bagas dan sandi pun bergerak maju melawan pasukan awan.

"Lo ga bakal sadar, salah satu dari gadis lo dan sahabat lo sekarang sedang terancam bahaya, hahaha" ucap awan yg ada di bawah badan kevin, kevin yang mendengar itu pun langsung menghajar awan brutal.

Bugh Bugh Bugh Bugh

Setelah awan pingsan kevin berdiri dan berteriak memberhentikan pasukan awan dan dirinya.

"BERHENTI!!" teriak kevin, mereka semua pun berhenti. Sandi dan bandi pun mendekati kevin dengan pasukan yang tersisa.

"Ya elah vin, gue kan belum hajar tuh awan mendung" ucap sandi ngambek.

"Heh! Sandi tiktok, gaya lo mau hajar tuh awan mendung" ucap bagas sambil menyeka darah yang keluar dari samping bibirnya karna sobek.

"Lah, lo sendiri kenapa tuh bibir ada darahnya? Kena bogeman bos" ucap sandi terkekeh.

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang