Jangan lupa vote & coment say :)
Happy Reading say 📖😉Di pagi hari yang cerah bintang sudah berada di depan komplek perumahannya untuk menunggu angkot lewat, tak usah menunggu lama bintang sudah mendapat angkot dan segera menuju sekolahnya yaitu SMA Mentari. Setelah turun dari angkot ia segera berlari menuju kelasnya untuk membaca buku. Tak lama dari itu datang lah seorang gadis cantik dengan kulit putih,dan mata yang berwarna coklat menghampiri bintang.
"Morning bintang ku" ucap santi, gadis tersebut adalah Dwi Santi sahabat bintang satu satunya.
"Morning san" ucap bintang tersenyum manis.
"Baca buku lagi?" tanya santi, membaca buku memang sudah menjadi hobi bintang sejak lama.
"Iya nih" jawab bintang tersenyum lalu kembali membaca. Beberapa menit kemudian jam pelajaran pun berlangsung.
***********
Di tempat lain ada empat cowo sedang dihukum oleh seorang guru BK untuk hormat didepan tiang bendera.
"Kalian itu ga bosen-bosen apa setiap hari ketemu saya terus" ucap guru BK tersebut.
"Bosen lah bu masa ga bosen" jawab bagas.
"Ya makannya jangan bikin ulah" ucap bu nadin selaku guru BK.
"Kalau kita ga bikin ulah nanti kerjaan ibu apaan dong?" tanya sandi.
"Ya ngawasin murid-murid bandel seperti kalian ini" ucap bu nadin.
"Kalau ga ada murid yang kaya kita nanti ibu pasti ga ada kerjaan" ucap bandi santai.
"Ibu harusnya bersyukur dong bu sama kita-kita, karna kita secara tidak langsung memberikan ibu pekerjaan" ucap bagas diselingi kekehan. Kevin hanya bisa diam dan geleng-geleng kepala karena sifat absurd teman-temannya itu.
Kringgg Kringgg
Suara bel istirahat berbunyi dan hukuman kevin dan teman-temannya pun selesai lalu mereka berempat pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka, sesampainya di kantin mereka sudah disambut oleh teriakan para fensnya.
Kak kevin damegnya ga nahan teriak
Kak bagas pacaran yuk!!
I love you kak bandi
Kak sandi I love you selangitt!!
Kurang lebih seperti itulah teriakannya.
"Gini nih yang bikin gue semangat kesekolah" ucap bandi tersenyum.
"Ho'o serasa punya pacar banyak gue" ucap bagas terkekeh.
"Pacaran aja sono sama geng nenek gayung yang fanatik itu" ucap sandi.
"Ogah gue sama mereka" ucap bagas dengan nada yang jijik.
"Udah ah yuk ke meja terus pesen makan" ucap bandi.
Akhirnya mereka ber empat menuju ke tempat mereka, mereka memang mempunyai meja tersendiri dan tidak ada yang berani menempatinya.
*********
Di kelas XI IPA 2 ada dua gadis yang sedang tarik-tarikan tangan.
"Ayooo tang ke kantin" ucap santi menarik tangan bintang.
"Gue ga laper san, lo aja yang ke kantin gue disini aja" bujuk bintang.
"Ga mau bintang!!!!! Kalau lo ga mau pergi ke kantin jangan ngomong sama gue lagi" ancam santi dengan muka yang dibuang kesembarang arah.
"Ck. Ya udah iya gue ikut" pasrah bintang. Lalu mereka pun menuju kantin dan sesampainya mereka didepan pintu kantin.
"Ishh kok tempatnya ga ada yang kosong sih?" ucap santi sambil melihat semua meja yang penuh.
"Iya nih jadi gimana tetep mau masuk?" tanya bintang.
"Jadilah nanti ya gue nyari dulu" ucap santi melirik kekanan kekiri namun nihil hasilnya.
"Kayak nya ga ada meja kosong deh" ucap santi lesu dan mereka pun hendak pergi, namun ketika mereka hendak pergi ada suara keras meneriaki nama bintang.
"BINTANG!!!!" ucap seorang cowo lalu mereka pun menelusuri siapa yang memanggil bintang dan itu ternyata sandi, ia sudah melambaikan tangannya kepada bintang yang meng isyaratkan untuk mendekat lalu bintang dan santi pun mendekati sandi.
"Iya kak ada apa?" ucap bintang sopan.
"Mau makan ya?" tanya sandi.
"Ya iyalah mau makan masa mau ngemis!" ucap santi ngegas.
"Santai dong ga usah ngegas! Udh kalau gitu sini duduk aja disini kita makan bareng" ucap sandi.
"Emang ga papa kak?" ucap bintang hati-hati.
"Ga papa udah sana pesen makanan" ucap sandi. Lalu bintang dan santi pun memesan makanan, namun mereka berdua tidak luput oleh penglihatan seorang kevin dari awal mereka mendekat memang kevin sudah menatapnya diam-diam. "Kita ketemu lagi" batin kevin. Tak lama kemudian bintang dan santi pun datang dengan 1 mangkuk baso dan 2 es teh.
"Lo beneran ga makan tang" ucap santi.
"Ngga san, gue udah sarapan kok tadi pagi" ucap bintang tersenyum.
"Yakin?.....Mama lo ngasih lo makan?" ucap santi namun iya pelankan kata-kata terakhirnya agar tidak terdengar oleh yang lain, namun tidak dengan kevin iya sudah mendengarnya karena tempatnya sebelahan dengan bintang duduk. Bintang hanya membalasnya dengan senyuman manisnya.
"Sebenarnya apa yang lo tutupin dari semua orang? Dan siapa lo sebenarnya bintang?" batin kevin lalu pergi menuju kelasnya.
Next ga? Kalau next komen yaa :)
Jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin
Teen FictionKevin Pratama. Cowo dingin tak tersentuh yang mempunyai paras yang tampan dan mengetuai geng motor yg terkenal di jakarta karna kesangarannya. Bintang. Cewe cantik dengan sejuta misterinya yang ia tutupi dengan sifatnya yang periang. gimana ya kal...