05. Spesial?

44 11 6
                                    

Jangan lupa vote & coment say 😊
Happy Reading say📖😉

Beberapa menitnya bintang tersadar dari pingsanny.

"Ini dimana?" ucap bintang meneliti ruangan, dengan tangannya yang memegang kepalanya.

"Lo ada di UKS" ucap kevin, menghampiri bintang dengan wajah yang datar.

"Kak tama? kok bintang ada di UKS ya?" ucap bintang tersenyum.

"Lo pingsan dan lo dibawa kesini sama temen gue" ucap kevin.

"Pingan?" ucap bintang, lalu ia ingat bahwa pagi ini ia belum mengisi perutnya dengan apapun, jadi ia pingsan. "Temen kakak kemana?" tanya bintang.

"Kantin, beli sarapan buat lo" ucap kevin.

Bintang pun hanya membalas dengan anggukan, lalu ia mengetik sesuatu di hp nya dan kembali melihat kevin.

"Lo bisa ga sih ga bikin gue khawatir" ucap kevin menatap bintang.

"Eh kak tam..tama khawatir kenapa?" tanya bintang dengan nada gugup.

"Karna lo, lo udah jadi yang spesial dihidup gue, dan..."ucap kevin digantukan.

"Eh!! Dan apa kak?" tanya bintang.

"Hmm,ga papa, oh iya kenapa punggung lo?" ucap kevin.

"Punggung?" tanya bintang bingung.

"Punggung lo ada bekas sayatannya" ucap kevin.

"Oh itu, tadi mungkin bintang ken.." ucapan bintang terpotong oleh suara cempreng milik sahabatnya, dan di ikuti oleh sahabat kevin.

"Tang lo ga papa kan!?" ucap santi khawatir dan meneliti semua inci tubuh bintang.

"Nih titipan lo vin" ucap bandi.

"Thanks" ucap kevin dan dijawab anggukan saja.

"Gue ga papa kok san ga usah khawatir" ucap bintang dengan senyumnya.

Lalu santi menemukan luka yang berada di tangan bintang "Ini yang dinamakan ga papa? Jawab bintang, ini kenapa? Lo diapain lagi sama tuh nenek sihir?" ucap santi dan tak lama dari itu air mata santi turun.

"Cup cup cup, udah ga papa san gue kan udah ga papa juga" ucap bintang yang masih mendekap tubuh santi yang gemetaran karna menangis.

"Uhhhh persahabatan yang hangat, ya ga gas?" ucap sandi yang langsung memeluk lengan kekar milik bagas.

"Ihhh jijik gue, hus sana pergi jauh-jauh" ucap bagas melepaskan lengannya yang menempel pada sandi.

"Ihhh jahat kamu mas bagas" ucap sandi dramatis.

Kevin berjalan mendekati bintang yang masih bersama dengan santi "Nih lo makan terus nanti pulang sekolah lo ikut gue" ucap kevin.

"Kemana kak?" ucap bintang.

"Nanti juga lo tau" ucap kevin lalu pergi.

"Tadi itu kevin temen kita kan?" tanya bagas.

"Kevin kesurupan apa? Setan penunggu sekolah?" tanya bandi.

"Es sudah mulai mencair" gumam sandi.

*********

Semua mata pelajaran pun berakhir dan waktunya untuk pulang tiba. Kevin sudah duduk manis diatas motor ninja nya untuk menunggu bintang.

"Maaf kak, udah nunggu lama ya" ucap bintang dengan senyumnya.

"Cantik" gumam kevin, ia mampu tersihir oleh senyuman manis milik bintang beberapa menit "Yuk naik" ucap kevin.

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang