14. Maskeran&Belanja

17 4 0
                                    

Jangan lupa votmen say😉
Happy Reading say📖😊

Setelah pulang, santi meminta izin kepada sang bunda untuk menginap di rumah bintang, ibunda santi pun mengizinkannya.
"Tang, rumah lo sepi amat dah, mirip kuburan" ucap santi.

"Biasa san, kan di rumah gue cuman ada dua orang, lah ditinggal sama satu orang, jadi ya tinggal gue sendiri" ucap bintang.

"Lo gak ngeri gitu tang, tinggal di rumah gede yang huni cuman dua orang, lah yang satunya malah mirip nenek gayung" ucap santi.

"Udah yuk ke kamar, nanti tambah numpuk dosa lo gara-gara ghibah mamah gue" ucap bintang lalu pergi menuju ke kamar nya.

"Tang woy, elah tunggu napa tang" ucap santi mengejar bintang ke arah kamarnya.

Santi dan bintang sudah berada di dalam kamar bintang, kamar bintang terbilang cukup rapih, buku yang disusun rapih di rak nya, gambar kartun upin&ipin, bintang memang menyukai kartun malaysia itu, lalu santi melihat foto bintang kecil bersama dengan kedua orang tuanya, difoto itu bintang terlihat sangat bahagia.

"San sini" ucap bintang, santi menghampiri bintang yang ada di kasurnya.

"Apaan tang?" tanya santi.

"Mau maskeran kagak? Gue ada masker, kemarin gue baru beli tapi gak gue pake" ucap bintang.

"Gue mau, tapi gue mau mandi dulu, lengket banget badan gue, mana bau asem lagi iyuhh" ucap santi mencium bau badannya, lalu pergi menuju kamar mandi.

*********

"San keliling komplek yuk" ajak bagas.

"Pake apaan keliling nya?" tanya sandi.

"Vin, lo ada sepeda kagak?" tanya bagas.

Para sahabat kevin sekarang sedang menginap di rumah kevin, mereka memang sering menginap, sebulan sekali mereka pasti menginap di rumah kevin, mereka menginap bukan sebab ada yang ingin di bicarakan, melainkan mereka sangat rindu bunda cinta, karna bagi mereka bunda cinta itu ibarat bunda mereka sendiri, mereka memang sangat sayang kepada bunda cinta.

"Ada" ucap kevin.

"Nah ada noh, yuk mainan" ajak bagas.

"Emang ada berapa vin sepedanya?" tanya bandi.

"Lima" ucap kevin.

"Nah, pas tuh nanti kita pake satuan aja, gimana pada mau kagak? Sekali-kali naik sepeda, kan kita tiap hari pake nya motorrrr mulu, encok punggung gue lama-lama kalau pake motor" ucap bagas.

"Boleh tuh, dah lama gue kagak main sepeda" ucap bandi.

"Sepeda nya ada dimana vin?" tanya sandi.

"Belakang rumah" ucap kevin.

"Ya udah, ayok gas main sepeda" ucap bagas semangat.

"Kagak sabar gue main sepeda lagi" ucap bandi. Mereka ber empat menuju belakang rumah kevin untuk mengambil sepeda milik kevin, setelah mengambil mereka langsung menggoeskan perdal sepeda mereka masing-masing, menikmati udara sore hari yang sejuk dan damai.

"Woohhh" teriak bagas.

"Anjirrrr ini enak banget" teriak bandi.

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang