12. Jujur

23 7 3
                                    

Jangan lupa vote & coment say 😊
Happy Reading📖😉

Kevin mulai kalang kabut, sebab bintang belum di temukan sampai malam hari. Ia pun melajukan motornya ke arah markas untuk sedikit istirahat setelah itu ia akan pergi mencari bintang lagi. Setibanya kevin di markas, ia tidak menemukan siapa-siapa di sana, mungkin yang lain masih mencari bintang, pikirnya.

Kevin pun mulai merebahkan tubuhnya di atas sofa panjang tapi tak lama dari itu, ada yang melempari nya menggunakan batu dari arah jendela sampai jendela itu pecah, kevin pun bangun dari tidurnya lalu menghampiri batu itu, batu itu tertutupi oleh kertas, sorot mata kevin pun berubah menjadi sang elang yang siap menerkam mangsanya, rahangnya yang mengeras lalu melempar kertas itu ke sembarang arah, kevin pun memutuskan untuk ketempat yang di maksud oleh kertas tersebut, bertepatan dengan itu sahabat dan para anggota nya datang.

"Mau kemana lo vin?" tanya bandi membuka kaca helm nya tapi kevin tidak menjawab pertannyaan bandi.

"Kanebo kering di kasih nyawa, lo ajak bicara ban" ucap sandi.

"Lah tuh bocah mau kemana dah kaya lagi buru-buru gitu" ucap bagas melihat motor kevin yang melesat begitu cepat.

"Masuk kuy, gue pegel nih cari ibu bos muter-muter sejakarta kagak ketemu-ketemu" ucap sandi.

"Gaya lo san, lo setiap ada tukang siomay aja lo pasti berhenti, sok-sok an nyari bu bos lagi" ucap bandi dengan kekehannya.

Ketika mereka bertiga masuk markas, mereka menemukan kertas yang ada di samping sofa panjang.

"Ini kertas apaan dah" gumam bagas.

"Tagihan listrik mungkin" celetuk bandi.

"Ya kali tagihan listrik, kevin kan kagak mungkin lupa bayar" ucap sandi.

"Buka aja barang kali undian berhadiah!" ucap bandi antusias, bagas membukanya dan mereka sedikit terkejut dengan tulisan yang ada di kertas itu.

"Buka aja barang kali undian berhadiah!" ucap bandi antusias, bagas membukanya dan mereka sedikit terkejut dengan tulisan yang ada di kertas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bertiga bergegas menuju tempat itu bersama anggota yang ada di markas.

*********

Sesampainya kevin di tempat yang di janjikan, ia berjalan masuk dengan mata elangnya dan rahangnya yang mengeras, ketika kevin masuk ia sudah di hadang oleh 10 orang.

Bugh Bugh Bugh

Dengan mudah kevin mengalahkan semua nya, ia menyisakan satu orang untuk memberi tahu dimana bintang berada.

"Kasih tau gue, dimana bos lo!!" ucap kevin.

"Gue ga akan kasih tau lo" ucap orang yang ada di bawah kevin.

"Patah atau beritahu!" ucap kevin, tapi orang itu diam dan tak menjawab.

Kretek Argghh
Suara tulang patah dan jeritan menjadi satu.

KevinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang