Jangan lupa votmen say 😊
Happy Reading say📖😉Matahari sudah memasuki kaca jendela kamar kevin, tapi ke empat makhluk tampan itu tidak terusik sama sekali, mereka masih nyaman dengan mimpi-mimpinya, sampai dimana suara cinta terdengar di telinga mereka ber empat.
"Ya ampuunnn, ini anak perjaka jam segini belum pada bangun!!!" teriak cinta memasuki kamar putra semata wayangnya itu.
"Lima menit lagi bunda cinta" ucap bandi dengan mata yang setia tertutup.
"Bangun!!" teriak cinta kepada kevin dan ke tiga sahabatnya yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri itu dan sikapnya pun tak jauh beda dengan anaknya.
"Bentar lagi bun" ucap kevin yang masih menutup matanya.
"Mau bangun sendiri apa bunda geret sampe kamer madi!!" ucap cinta yang sudah kehabisan akal untuk menghadapi anaknya dan ke tiga sahabatnya.
"Kita mandi sekarang bun" ucap bagas bangun dari tidurnya dan bergegas menuju kamar mandi.
"Nanti kalian gantian mandinya, bunda mau ke bawah nyiapin kalian makan" ucap cinta.
"Ok bun" ucap kevin mengacungkan jempol nya.
"Jangan lupa kalau kalian itu sekolah" ucap cinta mengingatkan lalu pergi ke bawah.
Ke empat cowo tampan itu sudah bersih, wangi, dan rapih, mereka sudah siap untuk pergi ke sekolah.
"Yuk ke bawah" ajak sandi.
"Iya yuk, kasihan bunda dari tadi udah capek teriak-teriak, lah sekarang masa nyuruh nunggu" udah bandi sambil menyisir rambutnya di depan cermin.
"Cermin-cermin ajaib siapakah cowo tertampan di dunia?" tanya bandi kepada cermin yang berada di depan nya.
"Sinting!" ucap kevin.
"Cowo yang paling tampan di dunia adalah tuan ku, tuan" jawab bandi mengikuti ucapan yang ada di salah satu dongeng putri.
"Bagus-bagus, memang gue yang paling tampan di dunia ini, hahahaha" ucap bandi tertawa keras.
"Udah mulai ga beres tuh otak nya" celetuk bagas.
"Fiks, dia harus di ruqiyah sekarang juga" ucap sandi.
"Ayo ke tempat ruqiyah" ucap kevin menarik bandi ke luar kamar dan menuju arah dapur.
"Ayokkk" seru mereka ber tiga.
*******
Ditempat lain ada dua gadis yang sedang menunggu angkot lewat di depan gang rumahnya, kedua gadis tersebut adalah bintang dan santi.
"Tang, angkot nya kok lama banget datengnya" ucap santi kesal.
"Sabar san, namanya juga angkot pasti mamangnya sekarang lagi ngetime dulu nunggu penumpang" jelas bintang.
"Nanti kita bisa telat tang ke sekolahnya" ucap santi yang sedari tadi melihat ke arah jalan kanan dan ke arah kiri.
"Santai san, kan ini baru pertama kali lo pake angkot" ucap bintang.
"Apa hubungan nya maimunah, pertama kali naik angkot sama telat masuk ke sekolah" ucap santi menatap bintang.
"Mmmm ya ga tau sih apa hubungan nya" ucap bintang terkekeh kecil, tak lama dari situ angkot yang sedari tadi mereka ber dua tunggu akhirnya datang juga, lalu mereka menaiki angkot untuk pergi ke sekolah.
Sesampainya mereka berdua di depan gerbang SMA Permata.
"Untung belum di titup tuh gerbang, coba kalau udah di tutup haduhh gue udah ga bisa bayangin asli" ucap santi berjalan menuju kelasnya.
"Lo dari tadi ngomel mulu gak capek apa tuh mulut?" tanya bintang, ia sudah jengah dengan sahabat nya satu ini, ngomel-ngomel di setiap jalanan menuju kelas nya.
"Gak tang, ini tuh gue lagi emosi sama tukang angkot itu, lagian apa coba pake acara berhenti lamaaa bangett, udah tau kita tuh anak sekolah harus on time dateng nya lah apa tadi mah berhenti dulu lah, nunggu penumpang lah, di suruh sabar lah, kan emosi gue tang" ucap santi ngomel-ngomel di setiap jalan menuju kelasnya.
"Kita udah sampai depan kelas san, lo gak mau berhenti ngomel-ngomel nya?" tanya bintang.
"Oh udah nyampe ya tang" ucap santi.
"Iya udah, lo dari tadi ngomel-ngomel mulu sih jadi kagak tau kalau dah sampai depan kelas, yuk masuk sebelum guru nya datang" ucap bintang masuk terlebih dahulu lalu di ikuti oleh santi di belakangnya.
*******
Di parkiran SMA Permata, kevin dan ke tiga sahabatnya baru saja datang setelah sedikit berdebat di rumah dengan bunda cinta.
"Anjirrr emang lo semua!" ucap bandi setengah kesal.
"Lah lo kenapa ban?" tanya sandi.
"Yang dimaksud lo semua bilang gue kesurupan sama bunda cinta apa?!" tanya bandi dengan nada yang di naik kan.
"Elah kita-kita kan cuman bercanda ban, lo mah baperan jadi cowo" ucap bagas merangkul pundak bandi.
"Ho'o ban, lo mah kaya ciwi-ciwi baperan, ups baperan" ucap sandi.
"Masuk" ucap kevin yang jalan terlrbih dahulu memasuki area sekolahnya.
"Udah tau gue lagi ngambek main nyelonong masuk aja" ucap bandi yang melihat kevin yang mulai menjauh dari area parkir.
"Bintang hebat bisa tahan sama si kevin yang kadang cair kadang beku" ucap bagas.
"Kita doa kan saja supaya mereka langgeng terus" ucap sandi."Aamiin" ucap mereka bertiga kompak, lalu pergi menyusul kevin ke kelas dengan sedikit berlari.
Next ga nihhh???
Jangan pelit pencet bintang ya 😁
Komen yang banyak ya😉
See you next time🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin
Teen FictionKevin Pratama. Cowo dingin tak tersentuh yang mempunyai paras yang tampan dan mengetuai geng motor yg terkenal di jakarta karna kesangarannya. Bintang. Cewe cantik dengan sejuta misterinya yang ia tutupi dengan sifatnya yang periang. gimana ya kal...