Jangan lupa voment say😊
Happy Reading say 📖😉Sepulang dari rumah sakit, bintang di larang untuk keluar sendiri, jika ingin keluar ia harus menghubungi kevin terlebih dahulu atau ketiga sahabatnya. Menyebalkan bukan ketua tiger itu? Tapi itu semata-mata untuk melindungi bintang dari musuh-musuh nya yang sedang gencar mencari keberadaan bintang, karna sosok bintang sudah di klaim menjadi milik seorang kevin pratama. Sampai-sampai bintang pun tidak di perboleh kan untuk pergi ke sekolah sementara waktu, tapi bukan bintang namanya kalau harus menuruti ucapan kevin, ia akan melanggar ucapan kevin.
"Aku harus masuk diam-diam biar gak ketahuan kak tama" gumam bintang yang sudah ada di depan gerbang sekolah. Ketika bintang sedang mengendap-endap untuk masuk ke kelas, tiba-tiba di tengah jalan ada tangan yang memegangi pundaknya.
"Maaf kak tama, maaf bintang bandel, maaf kak, jangan marah sama bintang, bintang mau sekolah kak" ucap bintang yang masih membelakangi orang itu, sambil menutup kedua matanya, menggunakan kedua tangannya.
"Hahahaha" seseorang itu tertawa terpingkal-pingkal, sontak bintang pun sedikit menoleh kearah belakang, ia menemukan sahabatnya yang sudah tertawa keras, sambil memegangi perutnya yang sakit karna tertawa.
"Ish, gue kira kak tama tau ga, ngeselin tau" kesal bintang.
"Ya maaf, lagian nih kenapa lo masuk diam-diam gitu sih, kan lo ga maling di sekolah ini? Tapi lo kan emang maling yak?" ucap santi.
"Enak aja lo kalau ngomong" ucap bintang.
"Lah emang lo maling kan?" tanya santi.
"Maling apaan coba?" tanya bintang bingung.
"Lo kan, maling hati nya kak kevin, wkwkwk" ucap santi terkekeh.
"Apaan sih lo, garing tau gak" ucap bintang malu-malu.
"Cieee merah cieee, napa tuh muka merah? Kaya tomat aja" goda santi menoel-noel pipi bintang.
"Apaan sih san, gabut lo, godain gue mulu" ucap bintang menyingkirkan tangan santi dari pipinya.
"Lagian sih, elo kenapa kaya tadi sih? Jalan ngendap-ngendap gitu?" tanya santi.
"Gue ga di bolehin sekolah, sama kak tama" ucap bintang lesu.
"Lah kenapa gitu?" tanya santi.
"Nanti gue cerita, sekarang anter gue ke kelas dulu" ucap bintang lalu di angguki oleh santi. Mereka berdua memasuki kelas dengan cara mengendap-endap.
*********
Di tempat warbeh, ada kevin dan anggota tiger yang membolos, mereka berkumpul disini karna mereka malas mendengarkan dongeng tapi bukan untuk pengantar tidur.
"Anjirrr!! Ini permainan ngejebak gue atau gimana sih, dari tadi gue tebak gagal mulu" ucap bandi kesal.
"Iya, kaya hubungan cinta lo yang selalu gagal" ucap bagas tertawa.
"Elo gas, kalau nistain temen bahagia lo sampe se langit-langit, sini bantu gue buat jawab permainan ini, heran gue dari tadi nebak salah mulu" ucap bandi.
"Permainan apaan sih ban, sini gue bantu, gue kan pinter dalam hal tebak-tebakan" sombong bagas. Bandi memberikan ponselnya kepada bagas.
"Nih liat cara main gue ban" ucap bagas, dengan sombong bagas mengambil hp bandi, ketika ia melihat tebak-tebakan nya, ia mulai mencari tahu arti dari gambar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin
Teen FictionKevin Pratama. Cowo dingin tak tersentuh yang mempunyai paras yang tampan dan mengetuai geng motor yg terkenal di jakarta karna kesangarannya. Bintang. Cewe cantik dengan sejuta misterinya yang ia tutupi dengan sifatnya yang periang. gimana ya kal...