"PROLOG"
"Chan, lu tau gak bedanya lu sama permen?"
Yang di tanya hanya memutar bola matanya malas.
"Kalau permen semakin di hisap akan hilang rasa kalau lu semakin di hisap semakin mantap"
PLAKKKK!
"uuhhhh, tamparan cinta dari ayang, tampar lagi dong"
"DASAR GILAAA!" teriak Haechan sambil bangkit dan keluar kelas meninggalkan Jeno yang masih menutup mata dengan senyuman di wajahnya.
:
:
:Lee Jeno, atau lebih di kenal dengan nama Jeno, siapa sih yang gak kenal dia? semua siswa/siswi di SHS nct planet mengenalnya.
Dia di nobatkan sebagai siswa tertampan di sekolah itu bersama gengnya yang berjumlah tiga orang dengan Jeno sebagai ketuanya.
Namanya semakin di kenal saat rumor kalau pangeran sekolah ini sedang berjuang mengejar uke paling semok satu sekolah.
Lee Haechan, ya orang yang Jeno kejar-kejar adalah Lee Haechan, uke idaman para seme karena wajahnya yang cantik, imut, dan bohai tapi galak, maka itu kenapa para seme hanya bisa mengaguminya tanpa ingin mendekatinya kecuali Jeno yang tak tau kata takut.
Dan Haechan satu-satunya uke yang menolak pesona seorang Lee Jeno di saat semua uke dan siswi di sekolah itu rela menyerahkan apapun demi bisa bersanding dengan Jeno.
:
:
:"Lu kenapa?" tanya Jaemin.
Jeno, tak menjawab dan lebih memilih mendudukan diri di salah satu sofa usang yang ada di gudang.
"Pasti di tolak lagi sama, Haechan" tebak Jaemin.
"Gimana caranya buat itu uke desahin nama gue?" ucap Jeno sambil menyenderkan kepalanya pada senderan sofa.
BRAKKKK!!!
Tiba—tiba pintu gudang terbuka dengan tidak santainya dan menampilkan seseorang dengan postur tinggi dan warna kulit kecoklatan.
"Ngagetin aja sih lu!" kesal Jaemin sambil berusaha berdiri setelah terjungkal ke belakang karena terkejut.
"Hehehe, maap bro" ucap Lucas dengan cengiran tak berdosa.
Setelahnya mereka bertiga tak ada yang bersuara, mereka fokus pada ponsel mereka masing-masing.
:
:
:Sedangkan di sisi lain terlihat Haechan si uke bohai tengah berjalan menuju kantin sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan tangan yang melipat di dadanya.
"Jeno, lagi ya?" tebak teman Haechan.
"uummmm" Haechan mengangguk sebagai jawaban.
"Kenapa gak lu coba terima dia? kasian tau!"
Mendengar ucapan temannya membuat Haechan menatap ke arah samping dimana temannya duduk di sebelahnya.
"Gak ya, gue maunya sama Mark Hyung" ucap Haechan.
Renjun, tak menanggapi ucapan Haechan karena dia sudah bosan mendengar Haechan yang terus memuja Mark kakak tingkatannya yang jelas-jelas sudah memiliki kekasih.
Ya, bukan rahasia lagi kalau seorang Lee Haechan menyukai Mark laki-laki dingin sedingin es di kutub utara, dan Haechan tetap kekeh untuk mendekatinya meski Haechan tau kalau mark sudah memiliki kekasih.
//weheeeee.... buat cerita baru nih aQ, semoga ada yang mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
"YOU" {NoHyuck} || END
FanfictionKisah Seme paling tampan satu sekolah dan Uke paling di kagumi satu sekolah. : : 📌Cerita tak sesuai dengan judul. : : : Cast: 📌Lee Jeno. 📌Lee Haechan. 📌Nohyuck {BxB} Cast lain nyusul ngikut alur Cerita. 📌START : 27-01-2021. 📌FINISH: 03-03-202...