PLAKKK
"Hiks..hiks..hiks ampun eomma"
Lucas namja tampan-ah tidak lebih tepatnya cantik itu sedang di pukuli seta di tampar oleh Eomma nya karna ia hanya memberikan uang hasil kerjanya hanya setengah tak seperti biasanya.
Jika kalian mengira lucas menipu tidak Lucas tidak menipu Eomma nya itu dengan menyembunyikan setengah uang hasil kerjanya, Lucas sudah menggunakan uang nya itu untuk membayar buku paket sekolah nya karna itu sangat di butuhkan untuk nya. Ia yang sudah kelas 3 SMA itu butuh uang itu untuk membayar buku paket dan uang lain-lain nya. Bahkan untuk makan saja terkadang Lucas harus berpikir dua kali karna ia harus menabung untuk membayar biaya sekolah nya.
Tidak ada uang tidak ada makan itulah yang Lucas rasakan sejak di adopsi oleh keluarga Song.
Lucas juga yakin Eomma nya itu juga tidak akan memberikan uang untuk buku sekolah nya, Eomma Lucas hanya tau meminta uang kepada nya yang notabene nya masih berkerja sambil sekolah. Yang ada ia yang malah meminta uang pada Lucas.
"APA INI KAU INGIN MENIPU KU! DI MANA SISA UANGKU ANAK SIALAN!!" ucap Eomma Lucas marah dengan uang yang ada di tangan nya sekarang, jumlah nya tak sama seperti biasanya yang Lucas kasih kepada nya.
"Ampun Eomma sakit hiks..hiks Lucas tidak berbohong, uang nya sudah Lucas pakai untuk membayar buku sekolah Lucas hiks hiks" Lucas menangis sambil menahan rasa sakit di seluruh tubuhnya yang sedang di pukul bahkan di tendang oleh Eomma nya.
"APA KAU PAKAI UNTUK MEMBAYAR SEKOLAH MU KAU TAU AKU SANGAT MEMBUTUHKAN UANG ITU!!" Bentak nya dan bahkan tak berhenti memukul Lucas dengan balok, entah dari mana Eomma nya itu dapat balok.
"DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG GARA-GARA KAU KELUARGAKU JADI JATUH MISKIN! DAN PANTAS SAJA ORANG TUAMU DULU JATUH MISKIN, TERNYATA KAU LAH PEMBAWA SIALNYA!!" Pukulan demi pukulan di badannya Lucas dapatkan dari Eomma nya itu, wanita kejam yang dari dulu selalu menyiksa lucas.
"Ampun Eomma sakit hiks hiks"
"AMPUN KAU BILANG? KAU TAK PANTAS UNTUK KU AMPUNI SIALAN!!"
Tapi sepertinya Lucas yang sudah bias di pukuli itu hanya bisa menangis mendapatkan hal ini dari Eomma angkat nya.
Serasa sudah puas memukuli anak angkat nya itu eomma Lucas atau biasa di panggil Lucas eomma Yuqi itu pun masuk ke dalam rumah dan meninggalkan Lucas yang menangis menahan rasa sakit nya.
Oiya omong-omong kejadian nya ini di depan rumah.
"hiks hiks Bunda lucas tidak ingin tinggal di sini, kenapa bunda dan ayah belum juga menjemput lucas" gumam Lucas meratapi nasib nya yang sangat malang ini.
Lucas hanya bisa menangis menahan rasa sakit nya dan terlihat juga di sana beberapa luka dan memar.
Setelah itu Lucas berusaha sekuat tenaga untuk berdiri, namun kakinya sangat sakit untuk menumpang tubuhnya sendiri.
Namun tiba-tiba saja ada sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah nya dan keluarlah seorang namja mengunakan jas hitam dengan kemeja putih di dalam nya itu mendekat ke arah Lucas.
Lucas yang masih berusaha untuk berdiri pun bingung dengan orang yang keluar dari mobil mewah itu, knp ia berhenti di depan rumah nya, siapa dia?
"Ughhh kakiku" rintihan kecil keluar dari mulut lucas, ia benar-benar tidak bisa berdiri karna memang kakinya tadi di pukuli dengan balok oleh eommanya.
Namja tadi itu pun mendekat ke arah lucas lalu membantunya untuk berdiri, walaupun tinggi lelaki itu kalah jauh dari tinggi Lucas.
"Kau tidak apa?" ucapnya pada lucas, dan lucas mengangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penebus Hutang [LuKaiYong]✓
FanfictionLucas tiba-tiba saja ia di paksa oleh Eomma angkatnya untuk menjadi pembantu di mansion keluarga Kim sebagai ganti rugi karna ia tak bisa melunasi hutang-hutang almarhum suaminya. Tetapi diluar dugaan Lucas malah di jadikan istri oleh kedua Tuan Kim...