Hello!
Guys ada yang mau gue sampein sama kalian jadi tuh gini----------
-----Nah gitu.
Paham kan kalian?
Oke selamat membaca!
.
.
.Di tengah malam Lucas masih belum tertidur, ia membangunkan kedua suaminya tapi tidak ada yang merespon.
"Daddy bangun!"
"Daddy bangun ihhh!"
Lucas terus merengek membuat Taeyong sedikit terusik, ia pun membuka matanya perlahan menatap istrinya yang sudah banjir air mata. sedikit panik Taeyong langsung ikut duduk bersama Lucas yang tengah duduk di antara dirinya dan Kai.
"Ada apa sayang kenapa kau nangis hm?" tanya Taeyong dengan suara serak khas bangun tidur.
"Engga bisa tidur dad" jawab Lucas dengan mengucek-ucek matanya.
"Jangan di cuek-cuek matanya hm nanti iritasi" Taeyong menghentikan tangan sang istri yang mengucek-ucek matanya, membuat Lucas memanyunkan bibirnya.
"Terus kamu mau ngapain ini baru jam.. tiga pagi hoamm" ujar Taeyong sambil melirik jam yang ada di dinding kamar mereka.
"Mau di peluk daddy Tae" ucap Lucas membuat Taeyong tersenyum.
"Yaudah ayo sini" Taeyong megerakan tangan nya dan Lucas dengan cepat masuk ke dalam pelukan Taeyong.
"Daddy"
"Hm?" jawab Taeyong, sambil mengelus-elus pantat istrinya.
"Daddy sayang Luke engga?"
"Sayang dong kalo enggak gak mungkin Daddy nikahin kamu" jawab Taeyong, membuka matanya dan bertemu mata indah istrinya yang sejak tadi menatap dirinya.
"Sudah yuk bobo, besok ikut Daddy"
"Huh kemana dad?" Lucas mendongakkan menatap daddy nya, Taeyong.
"Ke acara pernikahan rekan bisnis Daddy" jawab Taeyong, mengecup sekilas bibir sang istri.
"Dengan daddy Kai juga engga?" Lucas bertanya memastikan.
"Iya dong pasti dengan Kai juga, sudah yuk sekarang bobo udah tengah malem" Taeyong mengelus-elus pantat istrinya dan memberi tepukkan kecil agar istri cantiknya ini bisa kembali tidur.
Dan benar, tak lama Lucas tertidur dengan Taeyong pula menyusul, keduanya tidur dengan saling memeluk. Kai yang dalam tidur nya tak menemukan istrinya untuk di peluk langsung menghadap ke samping, matanya terbuka sedikit dan menemukan istrinya dengan suaminya tengah tidur saling berpelukan, tersenyum Kai langsung memeluk keduanya dan kembali terlelap.
.
..
.
.Pukul 6 pagi tetap!
Lucas sudah tidak menemukan kedua suaminya, mengucek-ucek matanya dan mengusap karna masih mengantuk Lucas di kagetkan oleh suara Taeyong.
"Sudah daddy bilang jangan ucak-ucak mata kamu sayang nanti iritasi!" Taeyong berjalan mendekati istrinya, dirinya membawa sebuah nampan yang berisi beberapa potong roti dan selai coklat tak lupa susu untuk istri tercinta nya.
"Daddy Tae, Daddy Kai mana?" Lucas bertanya karena dirinya tak melihat suaminya yang satunya itu di kamar.
"Lihat" Taeyong menunjuk pintu kamar mandi yang tertutup, "dia sedang mandi sayang" jawab nya membuat Lucas mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penebus Hutang [LuKaiYong]✓
FanfictionLucas tiba-tiba saja ia di paksa oleh Eomma angkatnya untuk menjadi pembantu di mansion keluarga Kim sebagai ganti rugi karna ia tak bisa melunasi hutang-hutang almarhum suaminya. Tetapi diluar dugaan Lucas malah di jadikan istri oleh kedua Tuan Kim...