-14-

758 80 2
                                    

"Baekhyun!!"

Baekhyun menoleh kebelakang, melihat Lucas yang tengah berlari menghampiri nya. ya hari ini Lucas sudah mulai masuk kampus, untuk belajar bukan ospek-ospek gak jelas kayak kemarin-kemarin.

Mana mereka di hukum muluk pas waktu ospek! kan ngeselin njeg!!

"Napa Cas?" tanya Baekhyun, saat ini Lucas udah jalan bareng sama dia.

"Nanti aja deh Baek saat di kantin" ujar Lucas, karna ngomong sambil jalan gini tuh gak enak.

Apalagi ada hal yang pribadi ingin Lucas tanyakan pada Baekhyun, jadi ya kan gimana gitu kalo kedengaran orang lain.

Keduanya pun langsung kantin, karna Lucas menghampiri Baekhyun lebih dahulu ke fakultas nya. dan kebetulan kelas mereka akan di mulai 1 jam lagi nanti.

Tapi saat di kantin mereka berdua bertemu dengan Chanyeol, ntah mengapa tuh bocah pagi-pagi dah berangkat mana udah di kantin aja. Dan Baekhyun yang melihat Chanyeol tiba-tiba jadi gak mood, mana Chanyeol nya malah nyamperin mereka lagi.

"Tumben lu pada ngantin?" tanya Chanyeol, Baekhyun mencibir dengan mengejek menirukan ucapannya.

"Timbin li pidi ngintin."

"Baekhyun engga boleh gitu" tegor Lucas, Baekhyun hanya menyengir.

"Jadi Cas tadi lu mau ngomong apa?" tanya Baekhyun, teringat Lucas kan tadi mau ngomong sama dia.

"Emm itu.." Lucas tak yakin, ya karna ada Chanyeol juga dia malu.

"Gak papa elah bilang aja gue gak akan bilang-bilang ke orang-orang." ujar Chanyeol, memang nya dia mau bilang ke sapa, dia mah orang nya bodo amatan.

Lucas tak langsung bicara, ia masih sedikit ragu. dan Chanyeol maupun Baekhyun mendengarkan dengan makan makanan mereka yang sudah di pesan.

"Baekhyun tau engga cara bikin bayi?"

"Uhukk uhk!" spontan keduanya, Chanyeol dan Baekhyun tersedak makanan mereka masing-masing.

Baekhyun kaget, walaupun dia baru kenal Lucas belum lama tapi ia tau persis kalau anak itu masih polos gak tau apa-apa.

Nah kalo Chanyeol kaget nya beda lagi, bukan kayak Baekhyun, dia kaget masa Lucas gak tau gimana cara bikin anak! apa perlu nih Chanyeol ajarin??

"Seriusan nih lu gak tau caranya?" tanya Chanyeol, Lucas langsung balik menatap Chanyeol.

Karna posisinya Lucas duduk di tengah-tengah, antara Chanyeol dan Baekhyun.

"Iya engga tau, Chanyeol tau?" tanya Lucas, Chanyeol mengangguk.

"Tau lah" jawabnya santa, langsung aja dapat tatapan tajam dari Baekhyun.

"Hah gimana caranya ajarin Lucas dong Chanyeol, Lucas mohon." Lucas menatap Chanyeol penuh harap dengan permohonan.

"Tinggal tusuk aja lubang pantai nya berkali-kali." jawab Chanyeol, Lucas terdiam sebentar.

"Chan lu jangan ngajarin yang enggak-enggak deh!" Saut Baekhyun, kesel banget dia sama Chanyeol.

"Apasih orang dia sendiri yang mau tau" jawab Chanyeol santai dan bodo amat.

"Baekhyun coba kamu berdiri." ucap Lucas tiba-tiba, mengentikan keributan Chanyeol dan Baekhyun.

"Napa dah?" tanya Baekhyun bingung, mana Lucas langsung narik gitu aja buat berdiri.

"Madep ke sana sebentar Baekhyun." perintah Lucas, Baekhyun yang bingung hanya mengikuti.

Masih dalam kebingungan dengan sikap Lucas, Baekhyun tiba-tiba dikagetkan oleh tusukan di pantat nya.

"Akhh!!"

Penebus Hutang [LuKaiYong]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang