-10-

1.1K 154 53
                                    

Ada yang nunggu Ff yang ini gak sih? Sini absen dong biar gue seneng wkek🥲.

Jangan lupa sambil komen-komen yah biar gue tambah seneng cmiiw<3

🐻🌰🌹

Kemarin lebih tepatnya setelah kelulusan Lucas mereka langsung ke gereja untuk mendaftarkan pernikahan mereka bertiga, benar! Keduanya akan menikahi Lucas secara bersamaan, atau biasa di bilang ketiganya menikah secara bersamaan.

Lucas yang kemarin menangis karna namanya tak juga kunjung di panggil awalnya menolak, namun kedua daddy nya itu menenangkan dan meyakinkan kalau Lucas akan tetap lulus, bahkan mereka harus mengasih tau dulu kalau sebenarnya Lucas mendapatkan nilai terbaik yang artinya dia ringking satu, dan baru lah setelah itu Lucas mau di ajak untuk ke gereja (?).

Dan jika bertanya kenapa Lucas mendapatkan ringking satu? Jawabnya ialah karna Kai maupun Taeyong mewanti-wanti, lebih tepatnya mengancam guru² itu untuk memberikan Lucas nilai yang tinggi, kalau tidak KaiYong akan memecat mereka dengan tanpa terhormat dan tak memberi pesangon sepeserpun. Ini kejam tapi itulah mereka.

Hari ini hari di mana Lucas dan kedua orang dewasa atau kedua daddy nya itu akan menikah. Mereka sekarang sudah ada di Hotel yang sangat mewah dan tak banyak tamu yang mereka undang, hanya rekan-rekan bisnis keduanya, tak ada satu pun teman Lucas yang datang karna Lucas tidak mempunyai teman. dan untuk Song Yuqi atau eomma angkat Lucas, wanita itu sudah di undang oleh kedua daddy nya. Tapi sepertinya wanita bermaga song itu tidak hadir dan lebih mementingkan berbelanja ke mall dengan uang yang di beri oleh Taeyong waktu itu.

Namun Lucas tidak ambil pusing, toh sekarang ada daddy-daddy nya yang benar-benar akan menjaga dan menyanyi dirinya. Karna sekarang Lucas telah sah menjadi istri kedua daddy nya itu, setelah ciuman ketiganya usai seluruh tamu undangan berdiri dan bertepuk tangan pada pasangan yang telah resmi menikah itu.

"Selamat broo!" seru Ten menaiki altair, bisa di bilang Ten lah orang pertama yang mengucapkan selamat untuk mereka.

"Jagain Lucas, jangan sampe bikin dia sedih!" peringat Ten, walaupun begitu dia tau kalau kedua sahabatnya pasti akan menjaga Lucas.

"Emang lu sapa nya?" tanya Kai, Ten pun menjawab.

"Gue? Gue bapaknya lu kagak tau ya?" jawab nya dengan penuh rasa percaya diri, setelah nya mereka pun tertawa bersama namun tidak dengan Lucas yang hanya diam.

"Buru dah lu nyusul biar kaga halau" celetuk Taeyong sembari membalas pelukan dari Ten.

"Gampang gue mah entar-entaranran aja" jawab Ten, lalu memeluk Kai dan juga Lucas tentunya.

"Gampang-gampang, entar lu keburu tua" ucap Kai sambil menoyor sedikit kepala Ten.

"Sianying lupada lupa apa gimana apa Lucas pan gue yang nyariin buat lupada, pastinya buat gue mah gampang nyari nya, lagian gue gak mau buru-buru nikah" jawab Ten dengan santainya.

"Yaya terserahlah" jawab keduanya nampak malas dengan Ten sahabat nya ini.

Lucas? jangan kalian tanya dia hanya diam menyimak ucapan-ucapan mereka, dan dirinya juga tak ada niatan untuk ikut masuk ke bicaraan mereka.

Sampai akhirnya Kai maupun Taeyong menyadari kalau istri mereka hanya diam, mereka berdua mendekat ke wajah Lucas yang ada di tengah-tengah mereka, lalu mengecup pipi Lucas secara bersamaan.

"Daddy!?" rengek Lucas, sedangkan keduanya malah tertawa menangapi nya.

"Daddy Lucaseu capek" rengek Lucas lagi, dirinya benar-benar lelah berdiri terus-terusan seperti ini dan jangan lupakan tamu-tamu Daddy nya itu masih banyak di ujung sana.

Penebus Hutang [LuKaiYong]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang