Ada yang kangen gw gak?
Jawab anjerr jangan diem-diem baek!
🌰🐻🌹
Pulang sekolah pun tiba, Lucas seperti biasa ia berjalan keluar dari kelas, banyak sekali yang menatapnya aneh karna memakai kacamata tebal dan bisa dibilang ia cukup culun untuk untuk bersekolah di sekolah sini makanya dirinya tak mempunyai teman satupun. Oke abaikan karna kurasa kalian sudah tau.
Langkah kakinya berhenti kala Lucas melihat seseorang yang ia kenal, orang itu melambaikan tangan pada dirinya, ya Lucas melihat Ten orang yang sudah membawa nya masuk kedalam Mansion Kim. Ten melambai-lambaikan tangannya dengan senyuman 5 jarinya dengan tak tahu kondisi itu menatap Lucas.
Entah lucas harus berterimakasih atau apa pada Ten yang jelas saat melihat wajah Ten dengan tersenyum lebar seperti itu ingin sekali Lucas memukul serta menyakar-nyakar nya sampai puas.
"Selamat sore Nyonya Kim, bagaimana sekolahnya apa berjalan dengan lancar?" tanya ten sambil menyenggir setelah itu ia membungkukkan badan, seolah-olah Lucas ini sudah resmi menjadi istri kedua Tuan Kim.. eh?.
"Menyebalkan!" bukannya menjawab Lucas malam menggerutu dan memanyunkan bibirnya, ia kesal sekali dengan Ten bisa-bisanya dia bilang seperti itu didepan banyaknya siswa/i.
Dengan tertawa cukup keras Ten berjalan sambil membukakan pintu untuk Lucas, Lucas? jangan tanya anak itu sudah merah padam karna menahan emosi. Ten ini benar-benar menyebalkan sekali.
Saat dalam perjalanan Lucas akhirnya bertanya pada Ten, ia meluapkan semua emosinya yang sejak tadi ia tahan saat di area sekolah.
"Kenapa menjemput Lucas sih? Lucas bisa pulang sendiri tau!" lucas bertanya namun malah mendapatkan lirikan tajam dari ekor mata Ten. bisa di bilang Ten tengah meremehkan ucapnya, seolah bilang 'kau kira aku tidak tau kalau kau ingin kabur?'.
"Itu sangat berbahaya.. lagipula kau pikir aku tidak tau kalau kau berencana ingin kabur?!" Ten sedikit bersemirk kala melihat wajah Lucas yang berubah, 'bagainana dia tau'. batin Lucas.
"Jadi jangan coba-coba untuk kabur lucasii, kau sudah tidak bisa kemana-mana kau sudah milik Kai dan Taeyong!" tegas Ten pada Lucas, Lucas sendiri nampak kesal dengan Ten, kenapa Ten ini sok tau sekali sih dengan jalan pikirannya kalau dirinya ingin kabur dari mereka.
🌰🐻🌹
Tak berapa lama kemudian akhirnya mobil mewah itu sudah sampai di mansion Kim, Lucas langsung keluar dari mobil itu dengan kesalnya ia menutup pintu mobil dengan keras bahkan sampai menimbulkan bunyi, lalu berjalan masuk kedalam dengan mengentak-hentak kan kakinya, Ten hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Lucas itu benar-benar bocah sekali, pikirnya.
Namun siapa perduli? Ten tak perduli biarkan saja sahabat-sahabat nya itu pusing nantinya saat sudah menikah dan menghadapi istri satu namun tingkahnya seperti Lucas, Biar tau rasa mereka.
Ten lebih memilih untuk kembali ke kantor karna pekerjaan nya di sana sangat banyak, belum lagi Taeyong maupun Kai mempercayakan semuanya pada dirinya, yang artinya pekerjaan nya lebih berkali-kali lipat dari pada Kai maupun Taeyong. Menyebalkan bukan?
Setelah Lucas berganti baju ia turun ke lantai bawah, ia pergi ke dapur untuk membantu maid-maid untuk beres-beres, namun mereka melarang dirinya, huhh! Lucas sebal soalnya bukan apa-apa Lucas ini tipe orang yang cukup tau diri, ia ingin berberes beres namun sejak tadi maid-maid mansion Kim selalu melarang dirinya untuk melakukan sesuatu. Seperti sekarang ini contohnya.
Lucas baru saja memegang kemoceng, belum ada satu menit bahkan satu detik pun belum ada, namun beberapa maid yang sejak tadi melarang-larang nya ini itu langsung menyatunya dari tangannya, oh ayolah apa seharam itu Lucas menyentuh kemoceng?
KAMU SEDANG MEMBACA
Penebus Hutang [LuKaiYong]✓
FanfictionLucas tiba-tiba saja ia di paksa oleh Eomma angkatnya untuk menjadi pembantu di mansion keluarga Kim sebagai ganti rugi karna ia tak bisa melunasi hutang-hutang almarhum suaminya. Tetapi diluar dugaan Lucas malah di jadikan istri oleh kedua Tuan Kim...