20.pamid✓

707 58 1
                                    

Masih gak cukup apa?bara cuma punya ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih gak cukup apa?bara cuma punya ibu.


Hari ini langit tidak mengizinkan bara menatapnya,guratan awan hitam serta tawa sang langit menggema di telinganya,hujan turun tanpa aba-aba bahkan sebelum bara sampai di kediaman keluarga Narendra,Jam 19:00 malam bara di pulangkan oleh acas karena tubuhnya hampir limbung beberapa kali,ini hari ke -2 dirinya tidak menatap mata indah Widya atau bahkan sekedar bertukar sapa pada Arin dan juga Aluna, sebenarnya mereka pulang tapi ketika mereka sampai bara sudah lebih dulu berangkat kerja bahkan sekolah dan ketika bara pulang Mereka sudah tidak ada di rumah,bara bersyukur dia tetap di izinkan keluar masuk kediaman keluarga Narendra, besok anan akan pulang donor ginjalnya cocok,entah dari mana acas mendapatkan ginjal yang cocok yang pasti dia merasa senang pilihannya tepat untuk memberitahu masalahnya pada acas karena dia selalu  mendapat solusi dari setiap masalahnya.


Bara sekarang tengah ada di ruang tamu memilih menatap hujan dari balik gorden jendela yang sengaja dia buka,ini kesempatan yang tidak akan pernah bisa di ulang. bara menatap sekeliling sekelebat bayangan hangat ada di dalam matanya,di sana tempat semua anggota keluarga sering tertawa bersama.walau kadang anan tidak pulang kerumah karena sebuah alasan  mereka akan tetap berkumpul di ruang tamu. panas yang menjalar di hatinya selalu terasa ketika melihat kehangatan yang sama sekali tidak pernah bara masuki,rasanya seperti apa duduk dan mengobrol bersama?.pipi tirus bara telah basah dengan air mata.sampai kapan dia sanggup mendapat cacian dari Widya,dari lingkungan bahkan dari sosial,bara juga manusia biasa kan?kesalahan apa yang pernah dia lakukan ?

Mau sampai kapan Lo jadi bayang-bayang bagi gue!enyah brengsek Lo benalu.

kenapa kamu tidak ikut jalang itu saja.

Mau sampai kapan kamu mengganggu hidup saya.

Anak haram seperti kamu tidak akan mendapat tempat di hati saya.

Cacian dan makian yang sering mereka katakan kadang menjadi kaset rusak di dalam kepala bara, dirinya tau jika dia tidak berharga tapi setidaknya dengan sisa umur miliknya dia ingin membahagiakan Widya sebagai hadiah karena mau merawatnya bahkan membiarkan ya hidup jauh lebih lama

Tring

Satu pesan masuk kedalam handphone miliknya membuat atensi mata yang tengah menatap Air hujan kini teralihkan,Tama, satu notifikasi itu dari Tama dia pasti akan membahas tentang apa yang di katakan felix lagi,karena hampir 2 hari juga bara mengabaikan tama.

WhatsApp 📲

Beruang hitam 🐻
Lo masih gak mau cerita?

AGASBARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang