Selama beberapa tahun ini, pikiran Five sangat kacau. Banyak hal yang harus ia selesaikan dan tak sedikit pula hal yang harus ia pikirkan.
Hari ini, Five dan [Name] berulang tahun ke 24. Five memang sengaja menghitung hari-harinya selama terjebak disini, tak tahu apa tujuannya namun ia bilang "untuk berjaga-jaga". Five sudah memberi tahu tentang kabar ini ke [Name], hanya untuk mengingatkan saja. Dan [Name] pun sangat bersemangat untuk merayakannya.
Makan malam hari ini sedikit berbeda, dengan sentuhan hiasan bertuliskan "Happy Birthday To Us!" yang [Name] tulis dengan bebatuan kapur yang ia temukan, juga ada beberapa gambar kue ulang tahun dan balon yang ia gambar. Terjebak di kiamat bukan berarti tidak bisa merayakan sesuatu, bukan?
Ternyata, kemarin adalah hari keberuntungan [Name]. Ia menemukan beberapa kaleng daging kornet dan juga makanan kering saat mencari makanan. Jadi, malam ini [Name] bisa membuatkan makanan yang enak untuk ia dan Five. Jangan lupakan Dolores. [Name] merasa kasihan karena kemarin Five mengeluh sakit kepala karena terlalu sering makan kecoak, tidak masuk akal [Name] pikir. Karena [Name] kira makanan favoritnya adalah kecoak.
Dan, malam ini akan menjadi hari yang bahagia untuk Five dan [Name]. Karena Five berencana untuk melamar [Name] dengan cincin yang ia temukan di jari seseorang.
Lucu sekali Five.
Melamar perempuan dengan cincin bekas mayat.
Tapi, itu tidak menghalangi niat Five untuk melamar perempuan satu-satunya yang pernah ia cintai.
"Lihat saja, [Name]. Aku akan menjadikanmu wanita paling bahagia di dunia" begitulah yang ada di pikiran Five.
***
[Name], Five, dan Dolores sedang duduk melingkar di pinggiran api unggun yang mereka buat. Dengan 3 piring daging kornet bakar untuk mereka santap malam ini, [Name] dengan riang mengucapkan,
"Selamat ulang tahun, Fivey! Kau sudah tua ya hahaha, aku hanya bisa berharap yang terbaik untukmu."
Five tersenyum mendengar ucapan [Name] yang begitu riang dan terlihat begitu tulus.
"Selamat ulang tahun juga untukmu, [Name]. Aku juga hanya bisa berharap yang terbaik untuk kita."
[Name] tersenyum.
"Selamat bertambah usia untuk kalian, aku ikut senang karena bisa merayakannya bersama kalian. Terimakasih sudah mau menjadi sahabatku." Begitulah ucapan Dolores yang hanya Five dan [Name] mengerti.
[Name] bersyukur malam ini adalah malam yang hangat dan membahagiakan. Setidaknya ia bisa melupakan sejenak tentang kiamat dan sejenisnya.
"Five! Aku membuat kornet daging bakar untuk kita loh! Ayo kita makan bersama-sama!"
"Ini lah saatnya." pikir Five.
Tanpa pikir panjang Five pun mengeluarkan suara,
"Sebelum itu, aku ingin menanyakan sesuatu padamu [Name]. Tapi, aku mohon jangan jauhi aku.."
"Apa? Tanyakan saja sekarang." ucap [Name].
Pikiran Five berkecamuk, ia gugup.
Dengan itu, Five berjalan ke arah [Name] dan menyuruh [Name] berdiri. Ia pun menurunkan 1 kakinya dan berkata,
"[Name] [Last Name] mau menikah denganku?"
Dolores terkejut dengan pertanyaan Five itu, dia tidak menyangka bahwa Five akan mengambil langkah secepat ini.
[Name] membulatkan matanya dan menutup mulutnya, ia sangat kaget sekaligus senang dengan pernyataan Five.
"MAUUUUUU" [Name] berteriak sambil melompat-lompat kecil.
Mendengar jawaban [Name], Five pun tersenyum lebar dan berdiri.
Lalu mereka berdua berpelukan dan Five mencium kening [Name] sambil berkata,
"Aku janji akan menjadikanmu wanita paling bahagia di dunia, [Name]. Aku janji kita akan keluar dari sini dan hidup dengan normal bersama anak-anak kita nanti"
Five belum pernah merasa sebahagia ini, begitupun dengan [Name]. Five merasa sangat lega karena [Name] juga mencintainya.
Perasaan apa yang lebih bahagia dari dicintai oleh orang yang kita cintai?
Lalu, mereka pun melanjutkan makan malam mereka dengan hangat dan penuh candaan.
------------------------------
Hai guys apa kabar? Maaf aku baru update lagi, tugas sekolah numpuk banget dan aku ngestuck bgt sumpah :'
Udah deh gitu aja nnti malah jadi curhat wkwkwEnjoy!❤
Rabu, 27 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Time (five hargreeves)
FanfictionPernahkah kamu membayangkan bahwa ada 2 orang anak yang memiliki kekuatan yang sama dari 43 anak berkekuatan super yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1989? Mereka menyebutnya "soulmate", dua orang yang sudah di takdirkan untuk bersama. Number Five, s...