1. Pada awalnya, Reginald udah mau adopsi [Name] tapi ibu nya [Name] gak setuju.
2. [Name] & Five adalah satu-satunya soulmate dalam sejarah "Special Kid" yang gak bersatu dan gak happy ending. (Krn The Handler sialan ): )
3. Setelah [Name] meninggal, Five jadi satu-satunya anak yang punya kekuatan teleport.
4. Semenjak kematian [Name], Five jadi orang yang pemarah dan gampang emosi karena dia terlalu marah ke diri nya sendiri.
5. Pas Five kembali ke masa lalu, Five ceritain [Name] ke semua saudaranya. Tapi, Five cuma nangis kalau cerita ke Viktor.
6. Kalian inget chapter "Strange"? Pas line Reginald peringatin Five tentang sifat keras kepalanya. He actually warned him about [Name].
7. Dalam sejarah "Special Kid", kehilangan soulmate berarti kehilangan 20% efektivitas kekuatan.
8. Keputusan Five buat ngelakuin perjalanan waktu sebenarnya adalah keputusan yang tepat, karena kalo dia gak sampe ke kiamat soulmatenya gak bakal tahan survive sendirian dan akhirnya meninggal. Dan Five gak akan kenal soulmatenya + kehilangan efektivitas kekuatannya tanpa dia ketahui.
9. Semua "Special Kid" gak akan tau tentang sejarah soulmate terkecuali Reginald. Seharusnya soulmate itu di kasih tahu disaat yang tepat, tapi [Name] udah meninggal duluan jadi Five gatau kalau sebenarnya mereka berdua itu soulmate.
10. Five sebenernya buatin [Name] puisi di buku catatan hitungan dia, tapi dia gak pernah kasih tau [Name] sampai [Name] meninggal.
(Puisi Five)
"When our eyes met.
Sparks stab through my heart.It's about you, [Name].
The love of my life.I'm curious with anything.
Even your little things.Dark haired girl with a heart like a pearl.
Can make me fell hard for her.Wish we could stay forever.
Just me and you together."11. Setelah ngebunuh The Handler, Five jadi lebih bisa menerima keadaan dan memaafkan dirinya sendiri. Dan dia juga bisa lebih ikhlas atas kepergian [Name].
12. Saat chapter "i'll never forgive myself" sebenernya [Name] itu ngeluh sakit kepala krn lagi hamil anak Five 😭 dan saat Five udah diluar [Name] sempet muntah-muntah. Tapi, sampe sekarang pun Five belum tau semua itu :(
13. Di chapter "lost my mind", James dan Amber adalah anak-anak Five dan [Name] yang ikut terbunuh, jadi kalo misalnya [Name] gak meninggal, seperti itu lah rupa anak-anak mereka.
14. Kalian inget kan pas Reginald bilang ke Five kalo perjalanan waktu berefek juga pada pikiran? Nah itu beneran terjadi loh sama Five dan [Name], contohnya apa? Dolores :)
15. Rumah yang ada di chapter "new home, new story" sebenernya adalah rumah yang di bangun atas kehendak The Handler, karena dia emang udah nyusun rencana buat bunuh [Name] dirumah itu.
16. Di chapter "reginald and white haired woman", ada dialog dimana The Handler bilang "Sedang melihat sesuatu yang indah namun tragis, bukan?". Itu sebenernya dia secara gak langsung ngasih tau Five kalo dia yang bunuh [Name], tapi Five dengan bodohnya malah gak ngerti :(
17. Kenapa The Handler bunuh [Name]? Well, kalian tau dong kalo The Handler udah mengamati Five dari lama. Dan selama itu, [Name] suka bilang ke Five kalo dia gaboleh terlalu percaya sama orang yang belum terlalu di kenal. Dan The Handler anggap ini sebagai halangan dia buat rekrut Five.
18. Kenapa saat Five putar waktu cuma untuk ketemu [Name] tapi koper dari The Handler malah bawa dia ke The Commission? Jadi, koper itu punya semacam pendeteksi. Yang mana, kalau terdeteksi mengacaukan timeline maka gak akan bisa. Mau gimanapun, koper itu tetap buatan The Commission.
19. Klaus sebenarnya pernah liat [Name] di mansion Hargreeves. Lagi duduk di sofa sambil liatin Five. Tapi, waktu itu Klaus lagi mabuk dan dia mikir itu cuma halusinasi.
20. And of course, Ben juga ketemu sama [Name]. [Name] cerita banyak hal dari dia ketemu Five sampai akhir hayatnya. Semenjak itu, they're besties! Tapi, setelah Five nemuin pembunuh [Name], [Name] udah gak pernah keliatan lagi sama Klaus atau bisa dibilang udah tenang.
21. Five ngeliat [Name], James & Amber di halusinasi nya pas Jayme gunain kekuatannya di Five.
--------------------------------
Kayaknya segini aja ya fun fact nya heheheEnjoy! ❤️
Minggu, 31 Juli 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About Time (five hargreeves)
FanfictionPernahkah kamu membayangkan bahwa ada 2 orang anak yang memiliki kekuatan yang sama dari 43 anak berkekuatan super yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1989? Mereka menyebutnya "soulmate", dua orang yang sudah di takdirkan untuk bersama. Number Five, s...