4. Insiden di kaki lima pt. 2

212 109 70
                                    

Kasih partisipasi dulu lah biar makin berkah :))

Kesalahan dan typo wajar bagi kaum manusia.






Setelah sampe rumah dan ternyata rumah sepi makin bikin Felicia makin linglung, Mana dirumah gaada orang tapi bagus juga gaada yang marahin Felicia karna sakit nya kambuh.

Dejun menuntun Felicia buat duduk di sofa ruang tengah.

"Lo gapapa kan? masih sakit ga? Perlu gw bawaain sesuatu?" Pertanyaan Dejun beruntun.

"Anu tolong ambilin roti tawar air sama kotak obat diatas kulkas," titah Felicia yang meringkuk di sofa.

Dengan cepat Dejun ke dapur buat ambil air obat sama roti.

Selesai Felicia minum obat Dejun tanya

"Ini roti mau diapain?"

"Ya dimakan lah masa mau di kembang biakin," sahut Felicia

"Masa mau dimakan begini doang maag lo itu kambuh masa cuma makan rotu tawar selembar," kata Dejun mulai mengomeli Felicia.

"Kan gw nya lagi kek gini juga kalo dipaksain makan makanan berat ntar bakal balik lagi," kata Felicia.

"Gw buatin roti bakar aja gimana daripada lo makan roti tawar selembar gaada apa apanya," tawar Dejun

Pasrah itu kata nya Felicia yang akhirnya dibuatin roti bakar sama Dejun. Walaupun cuma roti bakar pake teflon.

Gapapa yang penting dibuatin.

"Nih," Dejun nyodori roti bakar kejunya.

Felicia pun makan roti buatan Dejun sedangkan Dejun nya ijin buat sholat dulu soalnya udah magrib.













-----

Selesai Felicia makan dan solat ia turun ke bawah liat Dejun lagi main game.

"Udah selesai cak?"

Woy ini dejun tau dari mana soal cacak

"Heh lo tau darimana panggilan gw cacak?" Tanya Felicia.

"Dari Mark terus tadi dia bilang pulang telat lagi ada bimbingan skripsi" kata Dejun.

"Loh gw dirumah sendirian dong," kata Felicia yang bicara sendiri.

"Emang bonyok lu kemana?"

"Tadi bunda bilang pulang dari bakery mau ke tempat kakung sama uti terus nginep 2 hari," kata Felicia

Akhirnya mereka berdua nonton film di sofa tengah. Jadi Dejun dimintain tolong sama Mark buat jagain Felicia.

Di tengah tengah nonton Felicia masih kepikiran gimana bisa tadi Dejun tau nama sensor nya itu Cacak, soalnya yang tau itu cuma Ayah, Ibu, Jungeun, sama yang ngasih usul yaitu si Yuqi.

Akhirnya dengan kekuatan keberanian papa zola Felicia memberanikan diri buat tanya.

Memang sok bergaya betul anak manusia yang satu ini,

"Umm..Jun,"

"Yaaa? Napa?"

"Lo tau nama lain gw darimana?"

"Hahahaha...."

Dejun tertawa atas pertanyaan yang dilontarkan

"Lah ketawa si tuyul," gumamnya lirih.

"Kan tadi gw bilang tau nya dari si camar," sambung

Felicia cuma membulat kan mulutnya seakan paham.

"Lagian lo kenapa sih kek ngga boleh orang tau nama lu yang Cacak Cacak itu?" Tanya Dejun.

"Oh.. sorry gaboleh ya" sambungnya, setelah mengetahui berubahan raut Felicia.

Dengan cepat Felicia menetralkan ekspresinya.


"Enggak kok gapapa, cuma kaget aja kok lo tau soalnya yang tau nama Cacak cuma bonyok sama temen temen deket gw,"

"Tapi lucu kok walaupun jauh banget dari Felicia kek Cacak," kata Dejun.

Felicia berbalik tertawa akan perkataan Dejun.

"Kok lo yang balik ketawa?"

"Yaa aneh aja tiba tiba lo bilang begitu kan gw jadi inget asal usul nya," jawab Felicia sembari masih terkekeh.

"Kenapa sih emang?"

Felicia hanya diam setelah pertanyaan yang dilayangkan Dejun. Cukup lama sampai kemudian membuka suaranya.

"Kalo ada waktu aja ya ceritanya,"

"Oke santai aja," sahut Dejun.

Karena ngerasa rada canggung Felicia ke dapur untuk mengambil beberapa ciki dan minum buat temen nonton.

Sekalian nyuguhin Dejun sebagai tamu juga.

Gini gini Felicia masih ada rasa pengertian sama tamu, walaupun kadang kalo ada tamu yang baru ngetok pintu dia langsung ngacir ke kamar.

Felicia menyuguhkan ciki dan minum di meja. Dejun hanya mengangguk sembari membuka beberapa snack, kemudian lanjut nonton.

Setelah lumayan lama menonton film tanpa obrolan, dengan berakhirnya Felicia yang ketiduran dengan posisi kaki nya di atas paha Dejun.

"Angkat ga ya?" Monolog Dejun.

Berakhir Felicia ujung ujungnya diangkat sama Dejun ke kamar.










Hi!

Aku balek lagi buat revisi cerita ini semoga suka yaa tenkyuu



4/3/21

Seems the Same (ft. Xiao Dejun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang