6. Ojek & Jajan

150 66 88
                                    

Kasih partisipasi dulu lah biar makin berkah :))

Kesalahan dan typo wajar bagi kaum manusia.




Kembali untuk aktivitas padat hari ini, Felicia dengan yang mood sangat bagus bangun pagi dan sekarang udah ada di dapur untuk menyiapkan sarapan.

"Kamu kenapa sih, kok senyumnya kayak bentri," tanya ibu sinta.

"Atuh bu masa anak sendiri disamain sama bencong sih," protesnya.

"Ya emang kamu aneh pagi pagi gini udah bangun udah mandi mau bantuin di dapur lagi,"

Tidak lain dan tidak bukan asal usul Felicia yang rajin ini cuma karena habis nonton drakor yang ending nya sweet pake banget.

Eh iya ga sih, kalian yang kalo abis ngedrakor jalan ceritanya manis banget tiba tiba jadi rajin ditambah mood nya bagus banget.

"Kenapa tuh,"

Mark yang mulai datang lengkap dengan jas almamater tercinta.

"Adek kamu nih aneh banget jam segini udah rajin gitu," kata ibu.

"Paling abis nonton oppa oppa nya," sahut Mark.

"Mina apa kabar Mark lama banget ngga main ke rumah?" tanya ayah yang baru datang.

"Baik yah, dia sibuk sama toko bunga nya,"

Mbak Mina emang baru baru ini bikin usaha bareng temen temen nya ngebangun toko bunga gitu.

"Ajak main lah kesini ibu kangen tau, dia lama banget ngga main sama Indosat sama Indomilk,"

Oke jadi Indosat dan Indomilk adalah kucing kesayangan ibu.
Padahal Felicia itu takut sama kucing bukan takut sih lebih ke geli aja gitu.

"Kucing aja terus lama lama aku minta ke ibu peri buat kutuk jadi pudu ajalah," celetuk Felicia.

"Eh bagus dek nanti ayah buatin kandang di samping kolam,"

Random sekali memang keluarga Chandrasena.

"Ayah tuh belain kek mosok ikut nistain," kata Felicia dengan mulut yang hampir bisa dikuncir.

"Dahlah aku mau berangkat, assalamualaikum," pamit nya pada orangtuanya.

Baru sampai depan pintu belum dibuka si Mark teriak.

"HEH LO DI JEMPUT DEJUN,"

Ayok kutuk aku sekarang ibu peri - batin Felicia.












Begitu pintu dibuka ada mobil tak di kenal soalnya belum kenalan.

Intinya yang diyakini Felicia itu mobil nya Dejun.
Dan benar baru saja Felicia membuka gerbang Dejun keluar dari mobil tersebut.

"Hai.."

"Oh hai juga,"

Canggung banget padahal terakhir ketemu kmren biasa aja.

"Mau berangkat sekarang?" Tanya Dejun.

"Tapi ngga ngerepotin?"

Malah tanya balik ini pangkas panci.

"Ya engga lah lagian lo ngga baca chat gw tadi malem?"

Jadi tadi malem WiFi rumah ngadat gara gara sering dicolongin anak anak jamet. Kuota Felicia pun habis makanya tadi malam dia menghabiskan waktu nya buat ngedrakor mumpung punya stok drakor yang udah di download.

"Eh maaf kuota gw abis jadi ngga bisa bales chat," balasnya sambil nyengir.

"Gapapa lah ayok berangkat sekarang,"

Seems the Same (ft. Xiao Dejun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang