5. Setelah roti tawar

188 96 100
                                    

Kasih partisipasi dulu lah biar makin berkah :))

Kesalahan dan typo wajar bagi kaum manusia.




Pagi ini Felicia terbangun dengan keadaan kebingungan.

Ya gimana ga bingung tadi malem tidur di sofa bangun nya kok udah dikasur kamar.

Tanpa pikir pikir lagi felicia langsung mandi kemudian bersiap untuk pergi ke kampus.

Waktu turun ternyata udah ada Mark sama Dejun di meja makan.

"Pagi cak," sapa Mark.

"Huum pagi..kok?!"

Seolah Mark ngerti dan ngasi tau

"Gue yang suruh Dejun nginep kasian anak orang udah ngurusin adek gue terus gue suruh pulang tengah malem," jelas Mark.

"Anyway gue juga tau kalo kemaren lo kumat."

Felicia terbelalak gimana bisa tau kan Dejun udah tutup mulut.

"Gabakal gue bilangin ke ayah tenang asal lo jangan ngulang lagi."

Felicia nunduk dan ngerasa bersalah, salah karena dia ngga perhatian sama kesehatannya sendiri.

"Udah buruan makan, terus berangkat sama Dejun." lanjut Mark kemudian masuk ke kamarnya.

Suasana meja makan hening cuma ada dentingan sendok dan piring.

----

"Eumm....lo yang bawa gue ke kamar ya?" Tanya Felicia.

"Iya, sorry sebelum nya abis gue bingung lo tidur nyenyak banget jadi gatega buat bangunin." Kata Dejun.

"Gapapa kok" jawab Dejun sambil senyum manis banget kayak gula di mix madu T_T

Setelah sarapan Felicia berangkat ke kampus bareng Dejun. Di drop doang sampai depan fakult.

"Makasih yaa" kata Felicia. "Iya sama sama"

"Eh cak, boleh minta nomer lu ga?" Tanya Dejun.

"Oh boleh kok." balas Felicia. Setelah itu Felicia keluar dan mulai masuk ke dalam gedung nya.











-----

Sore ini berat banget buat Felicia soalnya,

1. Lagi mager pake banget tapi hayati pengen fangirlingan
2. Panas nya matahari udah kaya dia simulasi jadi kue nastar yang lagi dipanggang (lebih panas dari lilin ngepet nya nct).
3. Dosen laknat yang ngasi tugas sambil bawa peliharaan nya yaitu bunglon 3 ekor ke dalam kelas tadi.

Dan sekarang dia lagi duduk ngemper di tangga depan gedungnya sambil main hp sembari nungguin saudara dengan keturunan ahli neraka, siapa lagi kalau bukan abang nya sendiri.

Felicia mulai mengotak atik ponsel genggam miiknya, ada banyak notifikasi yang masuk

Kurcil sekuad
HEH KELUAR MAN….(7)
+6XXXXXXXXXXX
Kalau bener..(3)
Oh Kanada
Tunggu 5 menit lagi!(2)
Ayah❣️
Kamu juga jangan lupa…(4)

+6xxxxxxxxxxx

Hai gw dejun
Ini bener Felicia kan ya?
Kalo bener save yaa
12.57

Oh iya bener
Iya gw save ini
16.07

Cukup lama Felicia memainkan ponselnya hingga seonggok manusia camar bersama Mina.

Seems the Same (ft. Xiao Dejun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang