8. Lagi

46 27 17
                                    


Jangan lupa partisipasinya kawan : )

Tetep senyum! dua ujung bibir ditarik ke atas 😊



Mark sudah pergi bersepeda bersama ayahnya. Sedangkan Ibu sinta menyirami tanaman di sebelah kandang kucing kucingnya.

Dimana Felicia?

Didapur makan nasi goreng dengan masih menggunakan piyama.

Sangat tidak produktif sekali perawan yang satu ini.

Usai sholat subuh tadi ia tidur lagi kemudian bangun untuk cuci muka dan gosok gigi lalu sarapan hingga sekarang.

Ibu datang sambil menggendong Indosat.

"Kamu mandi kek, atau kemana gitu lusuh banget!"

"Mager ih bu, aku pengen dirumah aja seharian mumpung engga ada kelas." Kata Felicia.

"Loh katanya mau ngumpulin tugas?"

"Iya, nanti aja gapapa lah tinggal ngumpulin doang."

"Terus nant..."

Suara ketukan pintu membuat ibu sinta menghentikan perkataannya. Wanita paruh baya itu langsung membuka kan pintu dengan masih ada Indosat di gendongan nya.

"Eh Dejun ya? Anaknya Maia?" Tanya ibu.

Dengan balasan senyuman dan anggukan bertanda bahwa perkataan tersebut benar.

"Assalamualaikum tante." Ucap Dejun lalu menyalami tangan ibu.

"Waalaikumsalam, ayo masuk masuk."

Ibu mempersilahkan Dejun masuk ke ruang keluarga. Dapat terlihat jelas olehnya ada Felicia yang masih makan sambil masih memakai piyama.

Kalang kabut Felicia segera membawa botol minum nya ke kamar dan segera mandi.

Dejun terkekeh akibat kelakuan yang dibuat Felicia. Sedangkan sang ibu hanya memijat pelipis tanda mulai lelah mengahadapi anak babonnya.

----

20 menit Felicia membersihkan diri, ia keluar dengan setelan yang biasa dia pakai sehari hari.

Turun ke bawah untuk menemui ibu dan Dejun. Dilihat mereka sedang bermain dengan kucing kucing milik ibunya.

"Nah ini anaknya dateng." Ujar sang ibu.

"Lama banget kamu nguras dulu apa gimana?"

"Engga ih bu, kan emang aku biasanya gitu." Kata Felicia.

"Ya itu kasian Dejun nya nunggu lama."

"Iya ih maaf."

Balasan senyum dari Dejun membuat Felicia merasa risih dan tentu saja aneh. Ibu sinta beranjak untuk membawa Indosat dan Indomie ke kandang.

"Maaf ya nunggu lama."

"Gapapa kok."
"Jadikan?" Tanya Dejun.

"Hah? Kemana?"

"Katanya lu mau ngumpulin tugas sekalian nemenin gw beli sesuatu." Sahut Dejun.

"O-oh iya sebentar gw ambil map sama tas dulu."

Usai berpamitan dengan ibu, Dejun dan Felicia menuju ke kampus untuk mengantar tugas yang harus segera dikumpulkan.

Seems the Same (ft. Xiao Dejun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang