7. Pemikiran.

59 30 26
                                    


Jangan lupa partisipasinya : )
Selamat malem minggu
Mari dimabokan oleh teasernya drimis



Sekarang Dejun sedang melamun dalam pikirannya di kelas. Tanpa di ketahui ternyata dia melamun hanya karena ingin makan telur gulung lagi.

Masa iya kecil nya ngga pernah makan telur gulung..

Tapi bukan cuma mikir telur gulung dia juga mikir wanita yang baru baru ini sering berinteraksi dengan nya.

Siapa lagi kalau bukan anak babon dari bapak babon Chandra yaitu Felicia.

Kelas Dejun hari ini agak berantakan sebenarnya, daritadi dosen banyak negur gara gara Dejun ngga fokus.

Seperti yang disebutkan Dejun adalah mahasiswa akhir kesayangan dosen

Usai kelas berakhir pria tersebut melajukan mobilnya ke rumah.

Ia ingin segera istirahat dan menetralkan pikiran nya yang isinya hanya telur gulung pakai saus dan Felicia.

-----

Felicia hari ini ada kelas siang jadi nanti dia tetap ke kampus ditambah juga hari ini ada technical meeting dari ketua panitia untuk festival yang akan segera diselenggarakan.

Masih stay di kasur sambil guling guling tapi sudah mandi, udah sarapan pulak.

Di rumahnya hanya ada dia beserta Indosat sama Indomilk.

Sepi banget pokoknya beruntung tadi sebelum ibu ke bakery udah ngasih makan ke anak anaknya termasuk Felicia.

Hingga jam menunjukkan pukul sembilan lebih tiga puluh lima, Felicia masih berguling di atas kasur sembari  memainkan ponselnya.

Tak lama ada panggilan masuk dari sobat zigot nya.

Yuqyuqyuqiii call

Halo as..

Heh lu kapan kesini sih

Astaghfirullah gw mau salam dulu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Oh iye lupa
Waalaikumsalam

Kenapa sih

Ck kapan kesini
Ini jatah tahu bakso lu oleh oleh dari lilip gw makan yee

Heh kampret kalo lu makan lu bintitan Segede paha gajah

Itu mulut emang ngga pernah di saring
Buruan kapan mau kesini

Iya ini bentar lagi gw otw

Buruan lah

Sabar lah babi
Gw kelas siang juga

PIP.

Segera gadis itu bersiap diri untuk pergi ke kampus.

Hari ini ia menggunakan ojek online karena ingin cepat sampai, soalnya kalau engga bisa habis tahu bakso khas unggaran yang di beliin Jungeun.

---

Sesampainya di kantin kampus gadis tersebut mulai menjelajahi meja yang berisikan kedua temannya.

Seems the Same (ft. Xiao Dejun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang