Oke, selamat datang kembali...
Maaf lama up nya, soalnya lagi sibuk banget. Tapi demi kalian semua aku akan lanjutin cerita ini, jangan lupa vote and comment nya ya....
Happy Reading~
.
.
.
.
Hahaha... Tawa semua orang pecah...Adrian pov...
"Yaudah Elena nya saya pinjam dulu ya. "
"Boleh kok pak, mau kemana emang nya pak?. " Tanya Cika
"Mau ke butik nge fiting gaun pernikahan."
"Wah... Enak ya jadi Elena, udah lulus langsung nikah. " Ucap Cika.
"Tapi kan, gua habis nikah juga bakalan kerja lah. " Jawab Elena yang membuat gue sesak.
"Emm... Yaudah gue berangkat ya, by semua... " Ucap Elena yang menarik tangan gue.
__
__
__*Di butik...
"Maaf ada yang saya bisa bantu?. " Tanya seorang pelayan butik tersebut.
"Saya kesini mau ketemu sama bu Ana. " Jawab ku datar
"Apa kalian sudah membuat janji dengan bu Ana?. " Tanyanya lagi.
"Kita kesini disuruh sama bu Zahra buat ketemu sama bu Ana. "Jawab Elena.
" Ouh baiklah, tunggu disini sebentar. "Ucap nya yang lansung menuju ruangan bu Ana.
Tak lama kemudian seorang ibu paruh baya sekitar umur 32 tahunan datang menghampiri kita berdua.
" Ouh kamu anaknya Zahra itu kan?. "Tanya Ana kepada Elena.
" I.. Iya bu saya anak nya bu Zahra dan ini calon suami saya Adrian. "Ucap Elena yang membuat gue tersenyum.
__ Ya mana ada sih laki-laki yang disebut calon suami sama calon istri gak senang....
" Ouh kamu nak Adrian, kalian cocok deh... Mari kesini biar saya pilih kan baju yang cocok buat kalian. "Jawab nya yang mengantarkan kita ke arah gaun-gaun pengantin dan juga baju pengantin laki-laki...) maklum aku gak tau baju laki-laki disebut apa kalau buat nikahan..😅..
" Aku mau gaun ini sayang. "Ucap Elena yang melihat Adrian.
" Kamu yakin? Yaudah sana dicoba dulu."Jawab Adrian yang diangguki Elena.
__ Setelah lima belas menit kemudian...
*Gambar hanyalah ilustrasi...
"Wow... Kau sangat cantik Elena."Goda Adrian yang mendekat ke arah Elena.
_Elena pun hanya tersimpu malu dengan apa yang dikatakan oleh Adrian.
"Waahhh... Siapa ini?apa bener kamu anaknya Zahra,ya ampun kamu cantik banget sayang." Ucap Ana yang mendekat ke arah mereka berdua.
"Makasih bu." Jawab Elena sambil tersenyum.
"Wah liat orang itu cantik sekali."
"Ya cantik sekali."
-- Itulah yang di dengar Elena dan Adrian dari orang-orang yang ada di sini.
"Yaudah aku lepas gaunnya dulu ya yang." Ucap Elena yang diangguki Adrian.
"Yaudah aku cobain dulu baju buat aku." Jawab Adrian yang di angguki Adrian dan masuk kedalam ruang ganti.
—Sepuluh menit kemudian...
*Gambar hanyalah ilustrasi..."Wah yang kamu ganteng banget." Ucap Elena yang mendekat ke arah Adrian.
"Makasih sayang yaudah kan kita udah fiting baju pengantin nih, kita pulang yuk.. " Jawab Adrian yang di angguki Elena.
"Bu Ana makasih ya udah nemenin kita cari bajunya. " Ucap Elena
"Iya sama-sama sayang. " Jawab Ana.
"Yaudah bu, saya pulang dulu ya. " Pamit Adrian.
.
.
.
.__ Hari dimana Elena dan para sahabatnya itu lulus...
" Oke kita foto barengan guys, satu dua tiga... "Ucap Vino.
" Yeay.. Kita lulus dengan IPK dengan hasil yang memuaskan. "Bangga Cika
" Hahaha.. Iya Cika gue juga gak nyangka."Seru Vino
"Oh iya guys aku ke toilet dulu ya. " Ucap Elsa yang berjalan menuju toilet.
"Elena sayang, selamat ya kamu sudah lulus. " Kata Adrian yang di ikuti oleh keluarga besar Elena dan Adrian.
"Ihhh... Anak mamih sudah lulus ternyata, bangga nya mamih. " Ucap Zahra yang memeluk Elena.
"Papih bangga sama kamu nak. " Susul papih.
"Oh iya ada kesenangan yang berlipat lo dek. " Ucap bang Cristo
"Apa bang? Apa kita bakalan liburan ke Bali?. " Tanya Elena yang penasaran
"Bukan sayang, coba deh buka kado dari teteh. " Suruh Kesya.
__Disaat Elena membuka kado dari teteh nya tersebut, Elena pun terkejut dan terlihat gembira.
"Teh... Teh Kesya hamil?. " Tanya Elena senang.
Kesya pun hanya menganggukan kepala nya sambil tersenyum.
"Yeay sekarang aku jadi aunty lagi... " Teriak Elena sambil memeluk teteh nya tersebut.
"Oh iya aunty Lena Deren juga seneng lo kalau nanti Deren punya saudara. " Ucap Deren yang memeluk Elena dan Kesya.
"Iya sayang ku Deren, yaudah katanya Vino ada yang mau dibicarakan ni. " Usul Elena
"Bicaralah, ada apa Vino?. " Tanya Adrian.
______________________________________________
Segini dulu ya guys...
Maaf pendek cerita nya, yang penting update...Jangan lupa vote and comment nya ya...
Oh ya, jangan lupa pencet bintang nya ya...
Karena pencet bintang ⭐itu gratis!!!
Typo bertebaran...
See you
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Presdir
Short StoryStory (1) Mau tau??... Baca makanya!!... Jangan lupa follow akunnya ya... Budaya kan follow sebelum membaca... Karena follow itu gratis... Jangan ❌ PLAGIAT... Karya Sendiri... Makasih ☺