Jangan lupa vote and comment....
.
.
.Pagi yang cerah...
Elena pov...
.. Seperti biasa gue pergi kuliah hari ini. Mamih dan papih pun belum pulang, abang dan kak keyla pun tugas terbang sampai dua hari kedepan. Deren masih tidur dikamar abang, dan gue pun masuk untuk bangunin dia.
"Deren sayang bangun yok sudah pagi kita mandi. "
"Uuh.. Aunty Lena udah bangun, aunty mau kemana?. " Tanyanya dengan wajah khas orang bangun tidur.
"Aunty Lena mau ke kampus sayang. "
"Aunty Deren mau ikut dong. " Ucapnya dengan mengeluarkan senjatanya yaitu puppy eyes nya.
"Aduh.. Gimana ya sayang, kamu mandi dulu gih nanti kita omongin lagi ya sayang."
"Baik aunty. " Jawab nya
__ Gue pun menggendong Deren ke kamar mandi.
*Skip ruang makan...
"Non makanan nya sudah siap. " Kata bi Teri
"Iya bi, ayo sayang kita turun ke bawah."
"Ayo aunty. " Jawab nya.
"Eh dek kamu kuliah hari ini?. " Tanya teh kesya.
"Iya teh. Teteh hari ini kerja gak teh?. " Tanya gue.
"Em.. Pagi ini kerja tapi nanti jam dua teteh sudah pulang ke rumah. "
"Ouh."
Disaat kita bertiga sedang makan.. Tiba-tiba ada suara telepon yang berbunyi. Ternyata hp gue bunyi dan tertera nama Cika.
"Hallo Ka ada apa?. "
"Eh lo gak lupa kan kalau hari ini masuk siang jam 2 . " Tanya Cika.
"Waduhhh.... Untung lo ingetin ini Ka, kalau engga gue kekampus pagi ini. "
"Eits kebiasaan lo, dasar. " Ucapnya agak nyaring yang hampir membuat kuping gue bergejolak...
"Lo bisa gak sih ngomong biasa aja Cika. " Jawab gue kesal.
"So.. Sorry hehehe... Elena tadi Vino sama Elsa ngajakin kita ke mall. " Kata Cika.
"Mau ngapain? Gue disuruh jagain ponakan gue dulu. "
"Oh yaudah ajak aja ponakan lo sekalian gue juga mau tau ponakan lo. " Usulnya.
"Oke gue otw. "
"Sip. Gue tutup telepon nya ya. Daah. "
"Aa.. Anu teteh aku sama Deren mau main ke mall ya?. " Ijin gue ke teh kesya.
"Mau ngapain? Kan kemarin kamu udah pergi ke supermarket?. " Jawabnya sambil memegang gelas ditangannya.
"Itu teh aku mau ajak dia main, sekalian aku mau ketemuan sama temen di sana. "
"Yaudah, kamu kuliah jam berapa?. " Tanya teh Kesya.
"Jam dua teh. "
"Eum.. Berarti teh kesya harus pulang jam satu siang ya buat jaga Deren."
"Ya teh, yaudah aku berangkat dulu teh ini udah jam delapan. Daah teh. "
"Deren sayang ayo ikut aunty Lena ke mall mau gak?. "
"Mau aunty. " Jawab Deren antusias.
"Oke.mang jajang tolong panasin mobilnya dulu mang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Presdir
Historia CortaStory (1) Mau tau??... Baca makanya!!... Jangan lupa follow akunnya ya... Budaya kan follow sebelum membaca... Karena follow itu gratis... Jangan ❌ PLAGIAT... Karya Sendiri... Makasih ☺