Happy Reading...
Author pov...
"Aunty Lena?.... "Terdengar suara teriakan dari luar ruangan kerja.
__ Elena dan Adrian pun terkejut dan langsung bersikap seperti tidak terjadi apa-apa, pasalnya pintu ruang kerja Adrian tidak tertutup rapat. Nanti kalau tiba-tiba Deren masuk,kan gawat..wkwk..:)
'Yah... Gagal lagi gue.' Batin Adrian.
" I... Iya sayang, ada apa? Kok teriak-teriakan gitu sih manggil nya. " Tanya Elena yang berjalan keluar pintu ruang kerja Adrian.
"Aunty, Deren takut. " Jawab lucu.
"Takut kenapa sayang?. " Tanya Adrian yang berjalan mengikuti Elena.
"Takut tidur sendiri,Deren mau tidur nya di temenin sama om dan aunty. " Ucapnya memelas.
"Yaudah yok lanjutin tidur siang nya, lagi pula di luar hujan,enaknya tidur siang. " Jawab Adrian.
"Ayoo om, aku mau di gendong om. " Ucap Deren yang di angguki oleh Adrian.
"Kamu mau tidur bareng Deren?. " Tanya Adrian kepada Elena.
"Yaiyalah, kan tadi dia minta. " Jawab Elena yang mengikuti Deren dan Adrian.
"Baiklah,kita tidur barengan."Kata Adrian.
_Dan mereka pun tidur bersama-sama.
.
.
.
.Adrian pov...
"Sayang,aku lapar~kenapa hujan tidak berhenti dari tadi siang sampai sekarang jam 7 malam."ucap Elena yang tiba-tiba manja.
"Kamu kenapa jadi manja kayak gini Elena sayang?." Ucap gue yang menuju ke dapur.
"Gak tau nih,aku lagi mau berdua aja sama kamu ."Jawab Elena yang tiba-tiba memeluk Adrian.
Adrian sih gak nolak di peluk Elena ya gak?:) Author...😂
Sirik aee Lo author:v) Adrian.😗
"Yaudah aku buatin kamu makanan ya."
"Oke siap, mumpung Deren lagi main hp di kamar." Jawab Elena yang mengikuti Adrian dari belakang.
.
."Deren sayang, kamu mau makan gak?. Habis ini kita pulang ke rumah. " Tanya Elena yang duduk di tepi kasur.
"Mau aunty, tapi emang nya mamah sama papah aku udah pulang?. " Tanya nya yang menaruh hp di samping.
"Mamah sama papah kamu nanti malam pulang nya, sekarang kita makan dulu yok. "
"Ayok.. " Ucap nya yang langsung terjun ke ruang makan.
"Tada~ makanannya sudah jadi. " Ucap Adrian yang membawa makanannya ke meja.
"Emmm... Wangi banget masakan nya. " Ucap Deren yang memegang garpu dan sendok.
"Iya dong om gitu, yaudah kita makan. " Ajak Adrian.
.
.
.
.
"Sayang hati-hati di jalan ya. " Ucap Elena yang turun dari mobil Adrian."Iya, kamu juga jangan tidur terlalu malem. Jangan lupa mimpiin aku ya. " Jawab Adrian yang diangguki oleh Elena.
"Yaudah om Adrian jangan ngebut-ngebut ya bawa mobilnya." Ucap Deren gemes.
"Iya anak om yang ganteng. Yaudah om pulang ya... Dahh.. "
_Adrian pun pulang ke apartemen nya dengan selamat...
*Di pagi yang cerah ini...
_ Hari dimana Adrian untuk melamar Elena,namun Adrian tidak memberi tahu Elena. Dia ingin membuat kejutan.
"Lo kok mamih sama papih udah pulang? Kapan pulang nya mih?." Tanya Elena kepada Zahra.
"Tadi malem jam sebelas." Jawab mamih Zahra datar.
"Wahh... Papih,lagi ngapain?." Tanya Elena kepada Adams.
"Papih lagi sibuk, emang kamu gak liat nak." Jawab papih Adams ketus.
' Lah pada kenapa nih orang tua gue.' Tanya Elena ke diri sendiri.
"Yaudah Elena ke kamar dulu ya."
.
.
.
Disaat Elena hendak naik ke lantai atas,dia melihat kak Ezra dan teh Kesya sedang duduk di ruang tv."Teteh... Kapan pulang nya,kok gak ngasih tau aku sih. Aku kan kangen sama teteh." Kata Elena yang memeluk Kesya dari belakang.
"Ishh... Kamu ini jangan kayak anak kecil lagi deh. Teteh gak suka." Jawabnya ketus.
"Lah pada kenapa sih kalian, Kak Ezra Li tau kenapa teteh gue?." Tanya Elena yang semakin bingung.
"Mana kakak tau,tanya aja sama orangnya."jawabnya dingin.
"Hufftt... Yaudah deh aku ke kamar dulu." Ucap Elena yang berjalan menuju lantai atas.
"Yes... Berhasil kan ekting ku by?." Tanya Kesya ke suaminya.
"Kamu itu... Tapi kasian juga sih Elena, hahaha.." jawab Ezra yang tertawa puas.
"Iya aku juga gak tega,tapi mau gimana lagi." Ucap Kesya yang diangguki oleh Ezra.
.
.
.Elena pov...
"Lah pada kenapa ya orang rumah, apa gue ngelakuin kesalahan yang besar sampai gue di giniin."
"Ahh... Yaudah deh mending gue chatan sama sahabat gue aja."
_Elena pun mengambil ponsel di atas nakasnya.
Line...
Grup Vin@cisAElen@_10
Hy guys kita ketemuan yuk di cafe,gue gabut nih.Cika_09
Eh... Tumben Lo baru nongol,kemana aja dari kemarin?.ElsA_20
Tau Lo kemana aja,dari kemarin di ajak ketemuan susah amat dah.Elen@_10
Gue banyak urusan, makanya jarang ngumpul.Vino_15
Lo ada masalah?. Kalau ada masalah cerita ke kita, siapa tau bisa bantu Lo."
ElsA_20
Bener tuh kata bebeb Vino😘Vino_15
Aaaaa.... Makin sayang aja deh aku sama kamu🥰Cika_09
Aelah... Malah ngebucin Lo berdua,gak tau apa sahabat Lo ada yang jomblo nih dua.Elen@_10
Emang siapa yang jomblo?. Lo aja kali Ka.. hahaha 😂Vino_15
Emangnya Lo udah punya pacar Len? siapa?kasih tau kita dong.Cika_09
Tau Lo gak bilang-bilang udah punya. Yaudah ayokk sekarang kita ketemuan,gue mau denger cerita dari Lo.Elen@_10
Yaudah nanti gue ceritain, sekarang kita berangkat...cusss..Elena pun pergi ke cafe menggunakan mobil kesayangannya.
—————————————————————
Ini baru awal,nanti akan ada kejutan lagi untuk kalian...Oke segitu dulu ya...
Typo bertebaran...
Jangan lupa vote and comment nya guys...
See you..
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Presdir
Krótkie OpowiadaniaStory (1) Mau tau??... Baca makanya!!... Jangan lupa follow akunnya ya... Budaya kan follow sebelum membaca... Karena follow itu gratis... Jangan ❌ PLAGIAT... Karya Sendiri... Makasih ☺