Chapter 2

3.7K 63 1
                                    

Flashback....

Author pov...

__ Disaat Elena sedang berjalan di parkiran, tiba-tiba...

Flashback of....

"Elena... " Panggil para sahabatnya Vino,Elsa dan Cika.

"Eh kirain gue siapa, ngagetin aja. " Jawab Elena.

"Hahaha... Sorry kita gak sengaja, lagian lo pagi-pagi gini udah ngelamun. Ngelamunin apaan sih lo?. " Tanya Vino

"Siapa juga yang lagi ngelamun, yaudah yo masuk bentar lagi pelajaran pak bambang mau mulai nih. " Jawab Elena.

"Oke." Ucap Vino, Elsa dan Cika.

–– Setelah beberapa jam kelas dimulai, Tibalah mereka untuk pulang.

"Oke kita akhiri pembelajaran hari ini, jangan lupa besok jam pelajaran bapak di ganti jadi jam dua siang, oke. " Ucap pak bambang dosen ekonomi.

"Oke baik Pak." Jawab para murid serentak.

Skip kantin...

"Lo pada mau pesen apa nih?. " Tanya Cika

"Gue sih mau spageti sama jus avocado. " Jawab Elena.

"Gue sih udah tau lo suka banget sama jus Avocado. Pasti kalau lo mesen gak jauh dari jus itu. " Ucap Cika.

— Yups bener banget Elena sangat menyukai jus avocado dari dia masih SD.

"H.. Lo tau aja sih Cika. " Ucap Elena tersenyum.

"Yataulah, Cika gitu lo." Jawab nya dengan nada terdengar sombong.

" Eh Elsa mau pesen apa kamu? Main HP mulu ni anak!. " Tanya Vino.

"Hm... Aku mau pesen spageti sama jus jeruk ya. " Jawab nya malu-malu.

"Eh bentar deh kok ada yang aneh ya?, apa gue salah dengar kali ya!. Cika lo ngerasa ada yang aneh gak sih? " Ucap Elena bingung.

"Oh iya gue ngerasa ada yang aneh tau, tadi lo bilang apa Vino ke Elsa? Kamu?." Tanya Cika dengan tatapan menggoda ke arah Elsa.

__Elsa pun hanya menundukkan kepala  yang menutupi wajahnya karena Elsa Blushing.

"I.. Iya.. Itu... Anu.. " Jawab Vino.

"Anu-anu apa sih gak jelas deh lo, jawab yang bener masa Vino yang gue kenal jawab nya kayak gitu. " Ucap Elena penasaran tingkat akut ini.

"I.. Iya gue sama Elsa udah jadian. " Jawab Vino tegas. "

"What??. " Elena, Cika.

"Eh... Jangan kenceng-kenceng dong kagetnya, gue malu nih diliatin anak-anak yang lain. " Ucap Elsa yang semakin blushing.

"So.. Sorry Sa, gue kaget aja kalo lo sama Vino udah jadian. " Jawab Elena.

"Heeh lo kapan jadiannya? Kok gue kagak tau ya!. " Kata Cika.

"U.. Udah dua minggu kemarin. " Jawab Elsa terbata-bata.

"Aish kenapa lo jahat banget sih Vino ke kita berdua. " Ucap Elena.

"Sorry yaudah karena lo berdua udah tau gue traktir deh hari ini. " Kata Vino.

"Oke yaudah gue pesen dulu ya. " Seru Cika.

"Oke." Jawab kita bertiga.

Setelah makan dikantin, mereka pun pulang kerumah masing-masing.

Skip rumah...

Elena pov...

Sesampainya dirumah gue pun markir mobil gue di bagasi dan masuk kedalam rumah.

__Gue liat nih rumah agak sepi, sepertinya lagi gak ada orang deh.

Gue pun masuk kedalam dan ternyata memang tidak ada siapa-siapa kecuali bi Teri dan mang jajang.

Gue pun menaiki tangga dan masuk kedalam kamar, gue menuju kamar mandi.

Selesai gue mandi, gue berjalan menuju balkon lantai dua. Dan disana ternyata ada Deren, abang, dan kak Keyla.

"Lo dek udah pulang?. "Ucap abang.

" Udah bang, kirain aku gak ada orang ni rumah. Soalnya sepi banget sih. "

"Oh iya dek mamih sama papih lagi keluar kota hari ini, makanya rumah keliatan sepi banget. " Jawab kak Keyla.

"Kapan mereka pulang? Oh iya teh Kesya kemana belum pulang?. "

"Teh Echa lagi keluar kota aunty Lena. " Ucap Deren sambil memeluk gue.

"Oh ya. Deren mau ikut aunty Lena gak ke supermarket, nanti kita beli aice cream. "

"Em.. Aku ijin ke mamah sama papah dulu ya aunty. " Jawab Deren

"Oke. Aunty tunggu disini ya. "

"Siap Aunty. "Jawabannya yang langsung berlari kearah mamah sama papahnya.

Deren itu baru berusia lima tahun, dan dia sangat lincah seperti belut.. Hahaha:)

__Gue pun bantu Deren untuk meminta ijin ke abang sama kakak.

"Mamah papah aku di ajak aunty Lena ke supermarket boleh gak?. " Tanya Deren lugu.

"Boleh sayang, tapi gak boleh beli aice cream ya. " Jawab Kak Keyla yang membuat Deren sedih.

"Tapi mah aku mau di beliin aice cream sama aunty. " Ucap Deren dengan wajah polos dan wajah sedih yang dibuat-buat.

"Hh... Eh.. Iya kak aku mau beliin dia aice cream, boleh ya kak!.. " Tanya gue berharap.

"Yaudah tapi hari ini aja ya. " Ucap Cristo dan Keyla.

"Oke siap. " Elena,Deren.

"Kita langsung meluncur ke supermarket sekarang pake mobil ya sayang nya aunty. "

"Yeay.. Ayok aunty. " Jawab Deren yang langsung berlari kearah mobil.

—————————————————————

Penasaran sama cerita nya?...
Cussss jangan lupa comment and vote.

Love u❤...

Next..

My Husband Is A PresdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang