Song : Runaway - Aurora
Req by : Tsuki-youraHello gais author is back! Author gak nyangka bakal sebanyak ini yang nungguin.. Hmm, tapi apa daya rasa malas author lebih besar lagi segalanya. Oops.
Sebagai tanda permintaan maaf (azek), saya mau promosi video youtube sebentar, jangan di skip, kutampol onlen mampus kau.
Ini konten tentang AOT reacts to y/n call them by their fullnames || Indonya : reaksi AOT saat y/n memanggil mereka dengan nama lengkap.
Itu konten author kok, tapi dalam bahasa inggris sih. Semoga kalian suka aja! Lol jangan lupa like n subs yak, luvya!
Oya sekalian ada tambahan gambar rupa Aki, tapi tipe gambarnya gak tipe AOT jadi mungkin bayanginnya bakal susah kalau digabung sama chara lainnya. Ya, seenggaknya ada bayangan lah~
Nanti yang Gwen otw next chapter kalau niat, oke sip.
Hope You Enjoy💞
***
Beberapa pertanyaan mulai muncul dalam pikirannya. Seperti, apa yang dilakukannya di sana? Atau, apa mungkin pasukan pengintai sudah berhasil menyelamatkannya? Atau.. Dia bersekongkol–
Tidak!
Bodoh sekali kau [y/n], bisa-bisanya kau berpikiran negatif seperti itu. Walaupun mungkin seperti itu, pasti ada alasan khusus dibalik semua ini.
"Apa yang Anda pikirkan, Komandan Ketiga?" Seru kembali gadis berseragam lengkap itu. Masih setia duduk manis di atas kursi hadapan komandannya.
"..." Rasanya ia ingin mengatakan banyak hal, bertanya banyak hal. Tapi dia lebih memilih diam. Bukan karena perasaan takut seperti yang terjadi sejak beberapa hari atau sebut saja minggu, di dalam ruang pengap yang sudah tertutupi sepenuhnya dengan bau darah kering maupun segar itu.
Nampaknya gadis yang masih terikat di tempat ini, masih kebingungan untuk menyusun kata-kata, menyusun setiap pertanyaan yang ada di pikirannya.
"Dia sudah sadar?" Belum sempat bernafas dengan tenang di sana, mahluk yang sudah menjadi trauma bagi [y/n] beberapa minggu ini, kemudian masuk ke dalam ruangan tersebut. Menapaki tanah dengan sepatu boots-nya yang terlihat kusut dan kusam. Kurang duit bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This The Last Time? [Levi x Reader]
Fanfiction{Season 2 - On Going} Update : Weekend "Milikku, selamanya adalah milikku." -Levi Ackerman ~Second Season of Be Mine.~ *** Sinopsis : Apa aku akan kembali ke dunia nyata? Padahal aku sudah bahagia di sini, bersama kekasihku.. Levi. Jadi kenapa aku...