~Ringkasan S1~

2.9K 272 35
                                    

Song : Nightcore - Sayonara My Love

Hope you enjoyy!

°


°


°


°

"Aku-- sejak awal MOS.. Aku sudah menyukai senior!!" lantangnya mengeluarkan keberanian.



...




"Em.. Ja-jadi.. Bagaimana dengan senior?" kemudian berubah pelan sejenak. Sambil menunduk dan memejamkan matanya. Ia tidak berani melihat tanggapan pria di hadapannya itu.

Agak lama [y/n] menunggu, akhirnya dia memberanikan diri melihat ekspresi seniornya. Berharap dia menunjukkan ekspresi meronanya, seperti anime-anime romansa yang biasa dia lihat. Apa dia malu-malu ya?

A--!

[y/n] melihat itu. Iya, ekspresi seniornya. Membuatnya membelalakkan netranya. Tentu saja dia terkejut. Senior yang ia kagumi karena kelembutannya. Seharusnya tersenyum manis dan lembut saat ini.

Tapi apa ini. Seniornya.. Memberikan senyum itu. Senyum merendahkan.

"S-senior?" gadis itupun memberanikan diri untuk membuka suara lagi.

Mungkin memang seniornya sedang gugup? Atau hanya perasaannya saja. Tidak mungkin seniornya menanggapinya dengan begitu kejam.

"Kau ini.."

Akhirnya ia menjawab. Terputus sebentar lalu melanjutkannya.

"Sepertinya kau ini gampangan yah?"




.

.

.






Tubuhnya terus saja menunduk sejak melewati gang pertama. "Sebenarnya.. Kenapa aku hidup?" ingatnya akan status yang menyandang marga seorang direktur ternama perusahaan soopreme. Tentu saja ayahnya.

Memiliki perusahaan yang begitu besar, ayah dan ibunya tak punya waktu barang sehari saja untuk menemani anaknya. Yap, bahkan ibunya yang pemilik butik terkenal. Hingga membuatnya sempat berpikir, apa dia sebenarnya anak bibi Elizbeth?

"Semuanya karna uang. Guru, teman orangtuaku, semua di sekelilingku hanya karna uang" masih berjalan menyusuri penyebrangan. Terus saja ia melamun. Dan tak menyadari lampu lalu lintas sedang mengingatkan pejalan kaki untuk tak menyebrang dahulu. Iyap, lampu tersebut tengah berwarna merah terang.

Tak ia sangka hari itu akan datang. Dengan membawa seluruh beban di pundaknya.

Dia tertabrak.





.

.

.




Tiba - tiba saja kejadian 7 tahun lalu terlintas di mimpiku. Padahal semuanya sudah kulupakan, dan sekarang aku sudah menjadi komandan ketiga di pasukan ini. Iya, di dunia tempat berkumpulnya para titan ini.

Is This The Last Time? [Levi x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang